Sukses

Link Live Streaming Liga Inggris MU vs Arsenal 4 September 2022 di Vidio

Laga Liga Inggris antara MU melawan Arsenal akan berlangsung mulai pukul 22.30 WIB pada 4 September 2022.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United kembali mendapat lawan berat di pekan keenam Liga Inggris 2022/2023. MU akan menjamu pemuncak klasemen sementara Arsenal di Stadion Old Trafford pada Minggu (4/9/2022) malam WIB.

MU bertekad menodai kesucian Arsenal di Liga Inggris musim 2022/2023. Meriam London tampil begitu sempurna di awal musim ini. Pasukan Mkel Arteta selalu menang di lima laga awal musim 2022/2023.

Bermodal lima kemenangan tersebut, Arsenal masih memuncaki klasemen Liga Inggris dengan poin 15. Mereka unggul satu angka dari juara bertahan Manchester City yang sudah turun bertanding di pekan keenam.

Peluang MU menodai kesempurnaan Arsenal sangat besar. Pasukan Erik ten Hag sedang dalam performa terbaiknya. MU memenangi tiga laga Liga Inggris terakhir usai kalah dua kali beruntun.

Keuntungan MU lainnya adalah rekor pertandingan kandang mereka dengan Arsenal. Meriam London cuma bisa menang satu kali saja di Old Trafford dalam 15 pertemuan terakhir di ajang Liga Inggris sejak 2006.

Kemenangan terakhir Arsenal di kandang MU terjadi pada November 2020. Ketika itu Arsenal menang tipis 1-0 berkat gol penalti penyerang Pierre-Emerick Aubameyang.

Laga Liga Inggris antara Manchester United melawan Arsenal akan disiarkan Vidio mulai 22.30 WIB malam ini. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Untuk menonton keseruan pertandingan Liga Inggris dari Stadion Old Trafford antara MU menjamu Arsenal di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

MU: De Gea; Dalot, Varane, Martinez, Malacia; Casemiro, Eriksen; Sancho, Fernandes, Rashford; Ronaldo

Arsenal: Ramsdale; White, Saliba, Gabriel, Tierney; Xhaka, Lokonga; Saka, Smith Rowe, Martinelli; Jesus

 

4 dari 4 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU vs Arsenal

  • Berita Bola

  • Live Streaming