Sukses

Link Live Streaming Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 di Vidio: Hong Kong vs Timor Leste, Indonesia vs Vietnam

Hong Kong menghadapi Timor Leste dalam ajang Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (18/9/2022) mulai pukul 16.00 WIB. Laga ini hanya formalitas karena kedua negara sama-sama tidak berpeluang lolos ke turnamen utama.

Liputan6.com, Jakarta - Hong Kong menghadapi Timor Leste dalam ajang Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (18/9/2022) mulai pukul 16.00 WIB. Laga ini hanya formalitas karena kedua negara sama-sama tidak berpeluang lolos ke turnamen utama. 

Hong Kong dan Timor Leste sama-sama menderita kekalahan dari dua laga yang sudah dijalani. Namun, Hong Kong punya produktivitas gol lebih baik (2-10 berbanding 0-8).

Namun, pertandingan nanti tentu tetap berlangsung sengit. Keduanya tentu tidak ingin menjadi penghuni dasar klasemen.

Berbeda dengan partai yang berlangsung Minggu malam pukul 20.00 WIB. Indonesia dan Vietnam saling sikut demi menjadi juara grup, sekaligus tiket otomatis ke Uzbekistan.

Tidak ada kata imbang di duel nanti. Sebab, laga berlanjut ke adu penalti untuk menentukan pemenang. Sementara tim yang kalah harus menunggu hasil persaingan grup lain demi menjadi runner-up terbaik. Tersedia lima tiket bagi para penghuni posisi dua grup kualifikasi.

Kira-kira tim manakah yang berhasil meraih tiket Piala Asia U-20 Uzbekistan 2023? Yuk saksikan melalui live streaming di halaman berikut:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming Kualifikasi Piala Asia U-20

Minggu, 18 September 2022

  • Hong Kong vs Timor Leste 
  • Waktu: 16.00 WIB - SELESAI
  • Indonesia vs Vietnam
  • Waktu: 20.00 WIB - SELESAI

Link Live Streaming Kualifikasi Piala AFC U-20 2023

 

Tentang Vidio 

Vidio merupakan perusahaan OTT (Over the Top) platform yang didirikan sejak tahun 2014 yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia. Terhubung langsung dengan lebih dari 50 TV Streaming dan 33 Radio Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk Vidio Original Series, serial TV, film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Vidio berkomitmen untuk memberikan akses terluas dan termudah bagi pengguna untuk menikmati hiburan tanpa batas jarak maupun perangkat, dan dapat diakses baik melalui situs web, ponsel hingga perangkat TV di rumah.