Sukses

Jotos Rekan Setim, Bintang NBA Langsung Ditantang Jake Paul Naik Ring

Pemain NBA ditantang Jake Paul tanding tinju usai memukul rekannya sendiri. Bayaran mewah disiapkan.

Liputan6.com, Jakarta- Kabar mengejutkan datang dari juara bertahan NBA Golden State Warriors di awal traning camp jelang musim 2022/2023. Terjadi keributan parah antara dua pemainnya, power forward Draymond Green dan guard Jordan Poole.

Green dan Poole terlibat perselisihan hebat di sesi latihan pertengahan pekan ini. Green tak dapat menahan emosinya. Bogem mentah melayang telak ke wajah Poole. Akibatnya Poole tersungkur. Rekan-rekan setim dan staf pelatih sampai kesulitan memisahkan Green dan Poole.

Awalnya isu perselisihan Poole dan Draymond Green sempat diberitakan hanya ribut biasa. Namun kemudian muncul rekaman video yang berhasil didapatkan TMZ. Video tersebut memperlihatkan betapa parahnya tensi keributan sehingga Green sampai menjotos juniornya itu.

Beredarnya video keributan Poole dengan Green mendapat tanggapan beragam di media sosial sepanjang Jumat (7/10/2022). YouTuber ternama Jake Paul juga ikut meramaikan suasana.

Jake Paul langsung menawari Green duel di ring tinju. Tak tanggung-tanggung, Jake Paul mengimingi Green bayaran 10 juta dolar Amerika Serikat jika mau bertarung tinju dengan dirinya.

Seperti diketahui Jake Paul awalnya memang merupakan YouTuber dan influencer, namun akhir-akhir ini banting stir ke ring tinju. Jake Paul sudah lima kali bertarung tinju dan selalu viral.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tantangan

“Draymond, saya memiliki 10 juta dolar AS agar Anda bisa ikut naik ring dalam pertarungan pay per view paling berharga selanjutnya. Siapa yang Anda inginkan? @Money23Green," tantang Jake Paul.

Bukan sekadar menyiapkan uang besar. Jake Paul juga yakin akan bisa dengan mudah membuat Green tersungkur di atas ring tinju. “JP [Jake Paul] ini akan menidurkan Draymond dalam 1 ronde," kicau Jake Paul.

3 dari 3 halaman

Sulit Terwujud

Hingga berita ini diturunkan Green belum menanggapi tantangan Jake Paul. Namun para pengikutnya di media sosial menyarankan agar tawaran ini segera diterima.

Akan tetapi sulit melihat duel Jake Paul melawan Green di ring tinju dalam waktu dekat. Warriors pasti tidak akan mengizinkannya karena NBA musim 2022/2023 akan dimulai pada Oktober 2022 ini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.