Sukses

PSG Cari Pengganti Lionel Messi di AC Milan

Messi kemungkinan akan pergi dari PSG di musim panas 2023. Penggantinya sudah disiapkan, dari AC Milan.

Liputan6.com, Jakarta- Paris Saint Germain sudah bersiap jika Lionel Messi akan cabut pada tahun 2024 nanti. PSG mencari penggantinya di Liga Italia. Pemain andalan AC Milan yang akan coba dibajak ke Parc des Princes.

Messi kemungkinan besar tidak akan bertahan di PSG lebih lama. Musim 2022/2023 bisa menjadi musim terakhir pria Argentina itu. Messi kemungkinan akan kembali ke Barcelona.

Pelatih Barcelona Xavi Hernandez sudah membuka peluang Messi kembali ke Nou Camp. Hubungan Messi dengan presiden klub Joan Laporta juga dilaporkan sangat baik.

Di PSG, Lionel Messi justru tidak terlalu bahagia. Hubungannya dengan Kylian Mbappe tidak terlalu harmonis. Kembali ke Barca jadi opsi terbaik. Apalagi Messi juga masih punya rumah di kota Barcelona.

Andai Messi sampai pergi, Barcelona dilaporkan Tuttosport pada Selasa (11/10/2022) akan langsung membidik pemain depan AC Milan Rafael Leao.

Untuk memuluskan rencana merekrut Leao, PSG diyakini tidak akan keberatan menebus klausul pelepasan pemain Portugal itu. Nilainya sungguh fantastis mencapai 150 juta euro.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rayuan

PSG akan berusaha mempengaruhi Leao agar tidak memperpanjang kontraknya di Milan yang akan habis Juni 2024. Dengan demikian klausul pelepasan bisa lebih murah. PSG harus bersaing dengan Chelsea dan Manchester City yang juga berminat.

Tak cuma Leao, PSG juga akan belanja pemain di Italia pada Januari 2023. Incarannya adalah bek Inter Milan, Milan Skriniar. Sebenarnya Skriniar sudah diincar PSG sejak musim panas 2022 tapi tak berhasil membajaknya.

3 dari 4 halaman

Bek Inter

Tak cuma Leao, PSG juga akan belanja pemain di Italia pada Januari 2023. Incarannya adalah bek Inter Milan, Milan Skriniar. Sebenarnya Skriniar sudah diincar PSG sejak musim panas 2022 tapi tak berhasil membajaknya.

PSG sudah mencapai kesepakatan dengan Skriniar soal gaji mencapai sembilan juta euro per musim. Tapi mahar dengan Inter Milan tak tersepakati. Permintaan Inter Milan senilai 70 juta euro membuat PSG mundur dan tidak jadi merekrut Skriniar.

Di Januari 2023, PSG akan mencoba lagi dan yakin akan dapat diskon besar dari Inter. Pasalnya kontrak Skriniar bersama La Beneamata tinggal tersisa enam bulan lagi dan mau tak mau harus dilepas jika tidak ingin pindah gratis.

4 dari 4 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Rafael Leao