Sukses

Top 3 Berita Bola: MU Cari Pengganti Ronaldo di Tanah Brasil

MU mempertimbangkan penyerang baru dari Brasil untuk mengantisipasi kepergian Ronaldo. Berita bola ini jadi sorotan di Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Berita bola soal Manchester United yang mulai menyiapkan diri ditinggal Cristiano Ronaldo jadi sorotan pembaca Liputan6.com sepanjang 17 Oktober 2022. MU dikabarkan sedang mencari striker anyar di Brasil.

Calciomercato pada akhir pekan ini melaporkan MU kesengsem dengan penyerang Brasil dari klub Santos, Marcos Leonardo. Pemuda berusia 19 tahun itu tampil menjanjikan di Santos. Leonardo sukses menjaringkan 32 gol dan enam assists dari 113 penampilan bersama Santos.

Tapi harganya akan mahal karena masih terikat kontrak hingga empat tahun mendatang. MU juga harus saling sikut dengan Arsenal dan dua klub besar Eropa lainnya.

Selain soal Leonardo, komentar Erik ten Hag soal kegagalan MU menang saat menjamu Newcastle United di Liga Inggris juga jadi sorotan. Kemudian ada juga rencana Juventus merekrut pelatih baru yang pernah jadi incaran lama Setan Merah.

Simak top 3 berita bola di kanal bola dan sports Liputan6.com sepanjang 24 jam terakhir di halaman berikutnya:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

MU Berburu Pengganti Ronaldo di Brasil, Saingan dengan Arsenal

Manchester United mulai bersiap ditinggal megabintang Cristiano Ronaldo. MU sedang mencari penyerang muda potensial. Salah satu kandidatnya berasal dari Brasil dan harus saling sikut dengan sesama klub Liga Inggris Arsenal.

Masa depan Ronaldo bersama MU menyisakan tanda tanya besar walau batal pindah klub di bursa transfer musim panas 2022 lalu. Pria Portugal itu tidak selalu jadi pilihan utama di Old Trafford semenjak Erik ten Hag berkuasa sebagai pelatih.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Reaksi Ten Hag Usai MU Gagal Kalahkan Newcastle United

Manchester United gagal meraih kemenangan saat menjamu Newcastle United pada lanjutan Liga Inggris yang berlangsung Minggu (16/10/2022) malam WIB. MU harus puas bermain imbang tanpa gol dengan The Magpies.

Hasil imbang ini merugikan MU. Mereka tertahan di posisi lima klasemen Liga Inggris 2022/2023. Setan Merah mengoleksi 16 poin dari sembilan laga awal. Mereka jadi tertinggal tiga angka dari Chelsea yang menempati posisi empat atau zona Liga Champions.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Juventus Mulai Pertimbangkan Datangkan Pelatih Incaran Lama MU

Presiden Juventus Andrea Agnelli terus menerus memberikan dukungan kepada pelatih Massimiliano Allegri di tengah desakan pemecatan. Meski di depan publik menegaskan tidak akan ada pemecatan, Agnelli diklaim mulai mempertimbangkan sosok yang tepat sebagai pengganti Allegri.

Posisi Allegri digoyang fans Juventus akibat prestasi memalukan di musim 2022/2023. Juve tertahan di papan tengah Liga Italia dan terancam tersingkir lebih awal dari fase grup Liga Champions.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.