Sukses

Paolo Banchero Debut Gemilang di NBA, Gagal Selamatkan Magic dari Kekalahan

Pemuda 19 tahun itu hampir membuat double-double dengan raihan 27 poin, dan sembilan rebound.

Liputan6.com, Jakarta- Rookie pilihan pertama di NBA Draft 2022, Paolo Banchero mampu melakukan debut gemilang di NBA 2022/2023. Sayangnya Banchero gagal menyelamatkan timnya Orlando Magic dari kekalahan saat dijamu Detroit Pistons.

Orlando Magic keok 109-113 dari Pistons pada laga pertamanya di NBA 2022/2023 yang berlangsung di Little Caesars Arena pada Kamis (20/10/2022) pagi WIB.

Banchero langsung menjadi starter di laga ini. Banchero berduet dengan center Wendell Carter Jr di paint area Magic.

Kesan pertama Banchero sangat memuaskan. Pemuda 19 tahun itu hampir membuat double-double dengan raihan 27 poin, dan sembilan rebound. Banchero juga turut menyumbangkan lima assists.

Sayangnya Magic tak kuasa membendung Pistons. Skor sempat ketat sampai menit-menit akhir. Coast to coast Banchero yang diakhiri dengan layup sempat membuat Magic cuma tertinggal satu angka dari Pistons ketika laga tersisa 34,6 detik.

Namum momentum Magic langsung dibuyarkan Isaiah Stewart. Di luar dugaan, Stewart mampu melesakkan tembakan tiga angka meneruskan umpan manis Cade Cunningham.

2 dari 3 halaman

Momen Terakhir

Banchero kembali memangkas ketertinggalan Magic atas Pistons lewat dua lemparan bebasnya. Namun Pistons juga sukses memasukkan dua free throw melalui pemain anyarnya, Bojan Bogdanovic.

Magic akhirnya harus mengakui keunggulan Pistons setelah forward Franz Wagner gagal melesakkan tembakan tiga angka di detik akhir.

3 dari 3 halaman

Rookie Lain

Rookie pilihan ketiga Jabari Smith II juga bermain baik di debutnya di NBA. Smith II membuat 17 poin dan 7 rebound bersama Houston Rockets.

Tapi nasib Rockets sama seperti Magic. Mereka kalah di laga pertama. Rockets tak berdaya membendung tuan rumah Atlanta Hawks dengan skor 107-117.

Kuartet Dejounte Murray, Trae Young, John Collins dan DeAndre Hunter membuat Rockets babak belur. Keempat pemain Hawks itu semuanya mencetak poin di atas 20 dengan Collins menjadi pencetak angka terbanyak (24 poin).

Â