Sukses

Top 3 Berita Bola: Aksi Tak Terpuji Ronaldo di Laga MU vs Tottenham, Begini Penjelasan Ten Hag

Ronaldo terlihat berjalan ke ruang ganti di menit 89 setelah mengetahui dirinya tidak akan dimasukkan Ten Hag di laga MU vs Tottenham.

Liputan6.com, Jakarta Cristiano Ronaldo melakukan aksi tak terpuji saat Manchester United atau MU bertemu Tottenham Hotspur pada lanjutan Liga Inggris, Kamis (20/10/2022). Laga itu sendiri akhirnya dimenangkan Setan Merah 2-0.

Ronaldo terlihat ngacir meninggalkan lapangan lebih awal sebelum peluit panjang ditiup wasit. Bintang asal Portugal itu sepertinya kecewa karena tidak dimainkan pada laga itu.

MU sukses menang meski dalam formasi tidak Ronaldo sama sekali. Dia jadi cadangan karena manajer Erik ten Hag lebih mempercayai trio Antony, Marcus Rashford dan Jadon Sancho sebagai starter.

Ten Hag bahkan tidak mau memasukkan Ronaldo sebagai pemain pengganti. Dari jatah lima pergantian pemain, pria Belanda itu cuma memakai tiga. Alih-alih memainkan Ronaldo, Ten Hag malah lebih memilih memasukkan pemain muda Anthony Elanga.

Keputusan Ten Hag ini membuat Ronaldo tidak senang. Kekasih Georgina Rodriguez itu memilih kabur dari bangku cadangan sebelum laga usai. Ronaldo terlihat berjalan ke ruang ganti di menit 89 setelah mengetahui dirinya tidak akan dimasukkan Ten Hag sama sekal.

Aksi tak terpuji Ronaldo ini langsung ditanyakan Amazon Prime kepada Ten Hag usai pertandingan MU vs Tottenham berakhir. Mantan pelatih Ajax Amsterdam itu menegaskan akan mengurus ulah Ronaldo itu keesokan harinya.

Berikut Top 3 Berita Bola

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Kata Ten Hag Soal Aksi Ronaldo Ngacir Sebelum Laga MU vs Tottenham Selesai

Keberhasilan Manchester United meraih kemenangan penting atas Tottenham Hotspur pada lanjutan Liga Inggris, Kamis (20/10/2022) dinodai aksi tak terpuji Cristiano Ronaldo. Sang megabintang ngacir meninggalkan lapangan lebih awal sebelum peluit panjang ditiup wasit.

MU sukses menang 2-0 atas Tottenham tanpa memainkan Cristiano Ronaldo sama sekali. Pria Portugal itu cuma jadi cadangan karena manajer Erik ten Hag lebih mempercayai trio Antony, Marcus Rashford dan Jadon Sancho sebagai starter.

Ten Hag bahkan tidak mau memasukkan Ronaldo sebagai pemain pengganti. Dari jatah lima pergantian pemain, pria Belanda itu cuma memakai tiga. Alih-alih memainkan Ronaldo, Ten Hag malah lebih memilih memasukkan pemain muda Anthony Elanga.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Jadwal Denmark Open Kamis, 20 Oktober 2022: 7 Wakil Indonesia Berlaga di 16 Besar

Denmark Open 2022 memasuki babak 16 besar. Sebanyak tujuh wakil Indonesia akan berlaga di Arena Fyn, Odense, Denmark, Kamis, 20 Oktober, mulai pukul 14:00 WIB untuk memperebutkan tiket perempat final.

Penampilan atlet bulu tangkis Indonesia di babak 16 Denmark Open akan dibuka dengan pertandingan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Unggulan kelima ganda putra itu akan menghadapi Choi Sol Gyu/Kim Won Ho dari Korea Selatan pada laga kedua di lapangan satu.

Setelah itu, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti juara yang turun berlaga. Kampiun Singapore Open 2022 akan menghadapi ganda putri China Gu Ye/Li Wen Mei.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Hasil Denmark Open 2022: Jonatan Christie Lewati 67 Menit untuk Lolos ke 8 Besar

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie melakoni laga dramatis pada babak 16 besar Denmark Open 2022. Setelah melewati 67 menit,dia akhirnya sukses menaklukkan wakil Hong Kong 17-21, 21-9, 21-19 di Jyske Bank Arena, Kamis (20/10/2022).

Jojo terlambat panas di gim pertama. Dia langsung tercecer 0-5 sehingga dalam posisi sulit. Meski sempat mengejar 8-10, Jojo kembali terdesak karena lawan bisa memetik lima poin beruntun. Dia akhirnya harus merelakan gim pembuka.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.