Sukses

Link Live Streaming Liga Inggris Southampton vs Arsenal di Vidio 23 Oktober 2022

Laga seru Liga Inggris antara Southampton menjamu Arsenal akan disiarkan Vidio mulai pukul 20.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Penguasa klasemen Liga Inggris Arsenal akan diuji oleh tim papan bawah Southampton pada Minggu (23/10/2022) malam WIB. Meriam London memiliki misi ganda saat mengunjungi Stadion St Mary's ini.

Arsenal mengincar rekor sembilan kemenangan beruntun di berbagai ajang kala dijamu Southampton. Namun disisi lain mereka akan mencoba menghindari kejutan seperti yang dialami musim lalu.

Di musim 2021/2022, Arsenal secara mengejutkan kalah 0-1 saat dijamu Southampton di Liga Inggris. Saat itu gol tunggal kemenangan Southampton dibuat oleh Jan Bednarek.

Situasi saat ini memang sudah berbeda 180 derajat dibanding musim lalu. Kini Arsenal begitu perkasa dan digdaya di Liga Inggris. Mereka baru kalah satu kali saja musim ini. Tapi manajer Mikel Arteta harus waspada.

Southampton cukup sering merepotkan Meriam London saat main di kandang sendiri. Soton mampu menang dua kali dari tiga kesempatan terakhir menjamu Arsenal.

Laga panas antara Southampton melawan Arsenal di lanjutan Liga Inggris 2022/2023 akan dimulai 20.00 WIB. Laga ini disiarkan oleh Vidio. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan pertandingan Southampton melawan Arsenal di lanjutan Liga Inggris 2022/2023 yang disiarkan Vidio melalui live streaming, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Southampton: Bazunu; Lyanco, Salisu, Caleta-Car; Elyounoussi, Ward-Prowse, S. Armstrong, Diallo, Perraud; Aribo, Adams

Arsenal: Ramsdale; White, Saliba, Gabriel, Tomiyasu; Xhaka, Partey; Saka, Odegaard, Martinelli; Jesus

4 dari 4 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.