Sukses

Drawing Carabao Cup: Manchester City Jumpa Liverpool, MU Tantang Burnley di 16 Besar

MU tantang Burnley di putaran 4 atau 16 besar Carabao Cup usai kalahkan Aston Villa 4-2 di Old Trafford. Duel sulit harus dijalani Manchester City yang harus jumpa Liverpool.

Liputan6.com, Jakarta Babak 3 Carabao Cup dipungkasi dengan kemenangan 4-2 Manchester United atas Aston Villa di Old Trafford, Jumat (11/11/2022). MU menang berkat gol Anthony Martial (49), Marcus Rashford 67, Bruno Fernandes 78 dan Scott McTominay 90+1.

Ini mengantarkan MU melaju ke 16 besar Carabao Cup atau Piala Liga Inggris. Berdasarkan hasil drawing, MU jumpa dengan Burnley di babak ini.

Drawing Carabao Cup dilakukan tepat setelah seluruh pertandingan babak 3 berakhir. Duel panas lainnya akan tersaji saat Manchester City jumpa Liverpool.

Dua tim ini bertemu kembali di pertandingan 16 besar yang bakal digelar setelah Piala Dunia. Ada duel menarik lainnya dimana Wolves jumpa dengan Gillingham FC.

Gillingham FC jadi pusat perhatian karena bek Timnas Indonesia, Elkann Baggott bermain di sini sebagai pemain pinjaman.

 

2 dari 3 halaman

Tanpa London

 

Duel 16 besar Carabao Cup tak akan diwakili wakil dari London. Soalnya Arsenal, Chelsea, Tottenham dan West Ham sudah tersingkir terlebih dahulu di putaran 3.

Arsenal seperti diketahui tumbang usai kalah 1-3 dari Brighton. Sedangkan Tottenham kalah 0-2 saat tandang ke markas Nottingham Forrest.

Berikut hasil drawing babak 16 besar yang dapat Anda lihat di halaman berikutnya.

 

3 dari 3 halaman

Hasil Drawing

 

Wolves vs Gillingham

Southampton vs Lincoln

Blackburn vs Nottingham Forest

Newcastle United vs Bournemouth

Manchester City vs Liverpool

Manchester United vs Burnley

MK Dons vs Leicester City

Charlton vs Brighton