Sukses

Link Live Streaming Super Big Match BRI Liga 1 Persib Bandung Vs Persebaya Surabaya di Vidio

Persib Bandung akan menghadapi Persebaya Surabaya super big match BRI Liga 1 yang digelar di Stadion Jatidiri pukul 15.00 WIB Sabtu, 10 Desember 2022. Anda bisa menyaksikan live streaming dan highlights di Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung akan menghadapi Persebaya Surabaya super big match BRI Liga 1 yang digelar di Stadion Jatidiri pukul 15.00 WIB Sabtu, 10 Desember 2022. Anda bisa menyaksikan live streaming dan highlights di Vidio.com. 

Persib Bandung berhasil meraih kemenangan melawan Persik Kediri dengan skor 3-0 di Stadion Manahan, Solo, Rabu 7 Desember 2022. Atas hasil tersebut, kini Persib berada di urutan kedelapan

Kemenangan tiga gol tanpa balas membuat Maung Bandung percaya diri menatap laga melawan Persebaya Surabaya. 

Menghadapi Persebaya, coach Milla menegaskan tetap ada evaluasi untuk pemain. Dia mengatakan, kemenangan yang didapat berkat dua gol David da Silva dan Febri Hariyadi masih harus ada perbaikan untuk lebih baik kedepannya.

“Tentunya kami selalu ada evaluasi setiap pertandingan. Karena setelah dua bulan tanpa kompetisi, tidak mudah bagi pemain menjalani sebuah pertandingan,” ucapnya.

Sedangkan Persebaya Surabaya berhasil menang melawan PS Barito Putera dengan skor 3-2. Sehingga skuad Bajul Ijo berhasil menambah 3 poin penuh dengan torehan saat ini mengoleksi 16 poin peringkat sepuluh. 

Modal kemenangan melawan Barito Putera diharapkan Aji dapat menjadi pelecut semangat bagi tim kebanggaan arek-arek Suroboyo untuk menghadang Persib Bandung pada pekan ke-13 Liga 1 2022.

"Untuk lawan Persib kita mungkin belum melakukan rotasi ya. Jarak pertandingan masih aman menurut saya. Tapi selanjutnya pasti ada rotasi. Tidak mungkin mempertahankan pemain itu-itu saja. Oleh karena itu semua pemain harus siap," ungkap mantan pelatih timnas Indonesia tersebut.

Lantas tim manakah yang berhasil menang? saksikan keseruan jalannya pertandingan Liga 1 musim ini melalui link live streaming dibawah ini. 

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022-2023 Pekan 13 di Vidio

Kamis, 8 Desember 2022

  • 15.15 WIB - PSS Sleman vs Madura United 
  • 15.15 WIB - PSM Makassar vs Persita Tangerang
  • 18.15 WIB - Bhayangkara FC vs Bali United FC

Jumat, 9 Desember 2022

  • 15.15 WIB - RANS Nusantara vs Persikabo 1973
  • 18.15 WIB - PSIS Semarang vs Borneo FC

Sabtu, 10 Desember 2022

  • 15.00 WIB - Persebaya Surabaya vs Persib Bandung 
  • 18.00 WIB - Persik Kediri vs Persija Jakarta

Minggu, 11 Desember 2022

  • 15.15 WIB - Persis Solo vs Arema FC
  • 18.15 WIB - Dewa United vs PS Barito Putera

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022

Anda bisa menikmati semua tayangan yang ada pada platform Vidio, ditambah dengan seluruh pertandingan Liga Inggris, dengan berlangganan Paket Vidio Diamond, mulai dari harga Rp 59.000 per bulan. Paket Vidio Diamond adalah paket berlangganan dengan layanan streaming online terlengkap, yang memberikan akses bagi para pengguna-nya untuk menyaksikan seluruh tayangan premium yang tersedia di Vidio, mulai dari Vidio Original Series (VOS), pertandingan olahraga skala nasional hingga Internasional dari berbagai cabang, hingga konten hiburan lain-nya, seperti konten anime, film & serial Hollywood maupun Bollywood, serta film & serial asal China, Korea, dan Thailand, dan lain-lain karena #SemuaAdaDiVidio.