Sukses

Jadwal BRI Liga 1 12 Desember 2022: Big Match Bhayangkara FC vs PSM dan Madura United vs Bali United

BRI Liga akan menampilkan duel menarik antara Madura United melawan Bali United yang bernilai strategis untuk posisi di klasemen. Ada juga PSM melawan Bhayangkara FC.

Liputan6.com, Jakarta BRI Liga 1 terus menampilkan duel seru yang wajib ditonton penggemar sepak bola Indonesia. Duel-duel besar atau big match akan tersaji hari ini dengan menampilkan klub-klub besar.

Pertandingan Bhayangkara FC vs PSM Makassar di stadion Maguwoharjo misalnya.Bhayangkara FC baru menuai kekecewaan saat dikalahkan Bali United dengan skor telak 0-3.

Klub asuhan Widodo Cahyono Putro diyakini akan berusaha bangkit lagi di pertandingan ini. Semua ini demi mengangkat posisi karena posisi Bhayangkara FC ada di zona rawan degradasi.

PSM jelas ogah mengalah karena sedang dalam tren bagus. Klub berjulukan Juku Eja ini sudah menang dua kali beruntun lawan Persikabo 1973 dan Persitasejak BRI Liga 1 bergulir lagi.

Duel menarik lainnya akan tersaji saat Bali United melawan Madura United. Ini duel strategis dimana kedua tim berpotensi memperbaiki posisi kalau raih kemenangan.

Dapatkan jadwalk BRI Liga 1 pada 12 Desember di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengesankan

 

Sementara itu, hasil apik diraih Arema FC di pekan ke-13. Arema sukses memang 2-1 atas Persis Solo.

Ini sekaligus mengangkat posisi Arema FC ke posisi 9 klasemen Liga 1. Dendi Setiawan menjadi pahlawan yang dicetaknya ke gawang persis Solo.

Ini menjadi rekor tersendiri buat Arema FC yang sudah menang dua kali beruntun di lanjutan BRI Liga 1. "Kami bersyukur karena pertandingan berjalan sesuai prediksi," kata pelatih Arema, Javier Roca.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal BRI Liga 1

 

Senin, 12 Desember 2022

15.15 WIB Bhayangkara FC vs PSM

15.15 WIB Borneo FC vs PSS

18.15 WIB Madura United vs Bali United

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.