Sukses

Top 3 Berita Bola: Kylian Mbappe Terang-Terangan Minta PSG Jual Neymar

Kylian Mbappe sudah menetapkan tiga syarat yang harus dipenuhi agar dirinya tetap bertahan dan bermain di PSG.

Liputan6.com, Jakarta Kylian Mbappe sudah mendatangani kontrak baru dengan Paris Saint-Germain atau PSG. Padahal, sebelumnya santer dirumorkan akan bergabung ke Real Madrid dengan status bebas transfer menjelang musim ini.

Striker timnas Prancis ini dikontrak PSG hingga akhir musim 2024-25. Namun, ada yang mengatakan pemain berusia 24 tahun itu tak betah dengan suasana di Parc des Princes.

Dia dikabarkan merasa dikhianati setelah Les Parisiens diduga gagal memenuhi janji yang dibikin saat perpanjangan kontraknya. Karena itu, Mbappe mengancam akan meninggalkan raksasa Ligue 1 Prancis itu pada tahun depan.

Ada klaim Mbappe telah memutuskan untuk tidak mempercayai PSG lagi. Tetapi, sekarang tampaknya peraih Sepatu Emas Piala Dunia 2022 itu bersedia memberi PSG kesempatan lagi.

Menurut sumber media Spanyol OK Diario, dia sudah menetapkan tiga syarat yang harus dipenuhi agar dirinya tetap bertahan di PSG. Permintaan pertama Mbappe adalah Neymar harus meninggalkan Parisians. Telah banyak diberikan pada musim ini bahwa kedua penyerang tidak memiliki hubungan baik.

Berita soal Kylian Mbappe usai perpanjang kontrak dengan PSG menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut Top 3 Berita Bola:

2 dari 4 halaman

1. Kylian Mbappe Tetapkan 3 Syarat untuk Tetap di PSG, Salah Satunya Jual Neymar

Kylian Mbappe santer dirumorkan bergabung ke Real Madrid dengan status bebas transfer menjelang musim ini. Tapi, tiba-tiba striker timnas Prancis itu mendatangani kontrak baru dengan Paris Saint-Germain.

Mbappe dikontrak PSG hingga akhir musim 2024-25. Namun, ada yang mengatakan pemain berusia 24 tahun itu tak senang dengan situasinya di Parc des Princes.

Dia dikabarkan merasa dikhianati setelah Les Parisiens diduga gagal memenuhi janji yang dibikin saat perpanjangan kontraknya. Karena itu, Mbappe mengancam akan meninggalkan raksasa Ligue 1 Prancis itu pada tahun depan.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Demi Lionel Messi, Antonella Roccuzzo Mencampakkan Pacarnya

Antonella Roccuzzo pernah menjalin asmara dengan pria lain sebelum akhirnya menjadi istri Lionel Messi. Komentar mantan pacarnya muncul kembali secara online.

Diyakini Messi dan Roccuzzo telah bersama sejak kecil. Keduanya sudah saling kenal sejak mereka berusia sepuluh tahun. Namun, salah satu teman Roccuzzo mengatakan bahwa hubungan mereka baru serius pada 2007.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Piala AFF 2022 Brunei vs Indonesia: Menang 7-0, Momen Tak Terlupakan 3 Bintang Tim Garuda

Laga Grup A Piala AFF 2022 melawan Brunei Darussalam terasa istimewa bagi tiga personel Timnas Indonesia. Pasalnya, mereka sukses mempersembahkan gol pertama bagi Merah Putih.

Di Brunei vs Indonesia Kuala Lumpur Stadium, Malaysia, Senin (26/12/2022), Tim Garuda mampu berjaya 7-0. Gol dicetak Syahrian Abimanyu ('20), Dendy Sulistyawan ('41), Egy Maulana Vikri ('59), Ilija Spasojevic ('60), Ramadhan Sananta ('68), Marc Klok ('86), dan Yakob Sayuri ('90+2).

Adalah Syahrian Abimanyu, Ramadhan Sananta, dan Yakob Sayuri yang berhasil mencetak gol pertama untuk Indonesia. Tidak heran ketiganya begitu emosional ketika mencatatkan nama di papan skor.

Selengkapnya