Sukses

Real Madrid Siap Buka Penawaran untuk 5 Pemain di Bursa Transfer Januari

Hazard telah menjadi kekecewaan besar sejak ia bergabung dengan Real Madrid dalam kontrak rekor klub pada musim panas 2019

Liputan6.com, Jakarta Kelima pemain itu sebenarnya memiliki opsi untuk melanjutkan kontraknya, tapi manajemen Real Madrid siap adakan pembicaraan jika ada tawaran bagus.

Real Madrid saat ini tidak memiliki banyak kedalaman skuad. Selain itu, masih ada sejumlah pemain yang tidak memberikan banyak pengaruh pada klub raksasa Liga Spanyol tersebut.

Selain itu, Los Blancos juga harus menghadapi masalah pemain yang kontraknya akan habis di musim panas. Jadi, seharusnya tidak menjadi kejutan besar jika beberapa akhirnya meninggalkan Santiago Bernabeu Januari ini.

Di sisi lain, klub diperkirakan tidak akan menambah skuad di bulan Januari. Seperti dilansir AS, Real Madrid terbuka untuk tawaran musim dingin untuk Alvaro Odriozola, Dani Ceballos, Marco Asensio, Eden Hazard dan Mariano Diaz.

Kelima pemain itu sebenarnya memiliki opsi untuk melanjutkan kontraknya. Tapi, jika tawaran bagus masuk ke manajemen Real Madrid, peluang itu bisa dibicarakan.

Kepergian beberapa dari mereka memang akan berdampak sangat kecil bagi Real Madrid. Namun, beberapa pemain lainnya masih berperan di tim asuhan Carlo Ancelotti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kontribusi

Odriozola belum memainkan satu menit pun musim ini dan tidak sulit untuk memahami mengapa klub akan terbuka untuk kepergiannya secepat mungkin. AS Roma dan Juventus telah dikaitkan dengan pemain Spanyol itu belakangan ini.

Di sisi lain, Ceballos justru tampil impresif di laga terakhir melawan Real Valladolid dan ia merasa menjadi salah satu pemain yang tetap bisa berkontribusi untuk tim meski bukan sebagai starter.

3 dari 5 halaman

Masuk Rencana

Asensio adalah pemain serupa lainnya, yang tetap dalam rencana Ancelotti. Kedua kontrak mereka habis musim panas mendatang sekalipun.

Hazard telah menjadi kekecewaan besar sejak ia bergabung dengan Real Madrid dalam kontrak rekor klub pada musim panas 2019. Dan, cepat atau lambat kariernya di Santiago Bernabeu diperkirakan akan berakhir.

Terakhir, Mariano adalah pemain lain yang jarang bermain sepak bola musim ini, tetapi yang menarik, dia adalah satu-satunya penyerang di klub saat ini selain Karim Benzema.

4 dari 5 halaman

Sudah Puas

Sebelumnya, disebutkan manajer Real Madrid Carlo Ancelotti telah menegaskan bahwa klub tidak akan melakukan penandatanganan apapun selama jendela transfer Januari. Dia mengaku sudah merasa puas dengan kondisi tim saat ini.

Los Blancos relatif tenang selama musim panas. Mereka hanya mendatangkan Aurelien Tchouameni dan Antonio Rudiger untuk memperkuat

5 dari 5 halaman

Tak Ada yang Masuk

"Kami tidak akan merekrut siapa pun karena skuad dibangun dengan baik. Dalam hal keluar, kami tidak tahu. Beberapa pemain yang bermain lebih sedikit mungkin mencari tempat di mana mereka akan bermain lebih banyak," katanya.

"Tapi, tidak akan ada ' Tidak ada yang masuk," kata Ancelotti menjelang pertandingan La Liga, Jumat waktu setempat, melawan Real Valladolid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.