Sukses

Top 3 Berita Bola: PSG Akan Gagalkan Mega Transfer MU

Berita tentang PSG atur siasat gegalkan mega transfer MU menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Paris Saint-Germain siap menggagalkan rencana besar Manchester United di bursa transfer musim panas 2023. PSG berniat membajak penyerang yang sudah lama dibidik MU.

MU memang sedang butuh kehadiran penyerang top setelah mendepak Cristiano Ronaldo sesaat sebelum Piala Dunia 2022 bergulir. Namun, mereka baru bisa belanja penyerang kelas satu di musim panas 2023.

Buruan utama MU salah satunya adalah mesin gol Napoli Victor Osimhen. Untuk membawa pemain timnas Nigeria itu ke Old Trafford dibutuhkan dana 100 juta euro.

Namun, MU saat ini tidak bisa jor-joran belanja karena sedang dalam proses pergantian pemilik. Setelah pemilik baru datang, dana belanja untuk Manajer Erik ten Hag bakal menggunung.

Tetapi, rencana besar MU ini terancam. Sebab, PSG dilaporkan jurnalis Italia Paolo Bargiggia siap menelikung Setan Merah. Anggaran belanja PSG begitu besar dan sudah tersedia sejak sekarang.

Berita tentang PSG atur siasat gegalkan mega transfer MU menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita Bola: 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. PSG Atur Siasat Gagalkan Mega Transfer MU

Paris Saint-Germain siap menggagalkan rencana besar Manchester United di bursa transfer musim panas 2023. PSG berniat membajak penyerang yang sudah lama dibidik MU.

MU memang sedang butuh kehadiran penyerang top setelah mendepak Cristiano Ronaldo sesaat sebelum Piala Dunia 2022 bergulir. Namun, mereka baru bisa belanja penyerang kelas satu di musim panas 2023.

Meski butuh sekarang, Man Utd kemungkinan hanya akan mencari penyerang yang bisa dipinjam pada bursa transfer Januari 2023. Mereka tidak bisa jor-joran bulan ini karena sedang dalam proses pergantian pemilik.

Setelah pemilik baru datang, dana belanja untuk Manajer Erik ten Hag bakal menggunung. Juru strategi asal Belanda itu akan memanfaatkannya merekrut striker kelas satu.

Buruan utama MU salah satunya adalah mesin gol Napoli Victor Osimhen. Pemain timnas Nigeria itu membutuhkan dana 100 juta euro untuk membajaknya.

Selengkanya baca di sini. 

 

3 dari 4 halaman

2. Dihantui Jadwal Padat, MU Dapat Kabar Baik Jelang Lawan Bournemouth

Jadwal Manchester United sangat padat pada awal 2023. Beruntung MU mendapat kabar baik menjelang menghadapi Bournemouth di lanjutan Liga Inggris 2022/2023 pada Rabu (4/1/2023) dini hari WIB.

Manajer MU Erik ten Hag mengungkapkan bila tiga pemain andalannya kemungkinan bisa diturunkan kembali saat menghadapi Bornemouth. Mereka adalah bek tengah Lisandro Martinez, bek kanan Diogo Dalot dan gelandang Scott McTominay.

Lisandro Martinez belum pernah lagi memperkuat MU usai membawa Argentina juara Piala Dunia 2022. Eks pemain Ajax Amsterdam itu mendapat libur tambahan untuk merayakan kesuksesan Argentina di kampung halamannya.

Sedangkan McTominay absen di dua laga terakhir MU karena menderita sakit. Adapun Dalot juga belum pernah main bersama MU setelah kompetisi dilanjutkan usai Piala Dunia 2022 karena mendapat cedera hamstring.

Selengkapnya baca di sini. 

 

4 dari 4 halaman

3. Batal Kejar Joao Felix, MU Siapkan Kontrak untuk Bintang Prancis di Piala Dunia 2022

Manchester United (MU) kabarnya sudah mengakhiri minat terhadap Joao Felix. Sang raksasa Liga Inggris tidak lagi berniat menyegel kesepakatan pinjaman untuk pemain internasional Portugal, dan berbalik mengejar striker Prancis Randal Kolo Muani.

Seperti diketahui, Erik ten Hag memang tengah berburu pemain anyar demi menambah opsi di lini serang setelah kepergian Cristiano Ronaldo. Setan Merah sejauh ini hanya memiliki dua striker mapan dalam diri Anthony Martial dan Marcus Rashford.

Kabar teranyar mengeklaim MU kini sudah tak berminat memboyong Joao Felix ke Old Trafford. Pemberitaan The Telegraph menyebut Setan Merah lebih tertarik mencari solusi alternatif untuk memperkuat lini depan skuadnya.

Biaya transfer menjadi faktor utama yang memberatkan langkah MU. Atletico konon meminta mahar senilai 15 juta euro sebagai ganti dipinjamakannya Felix ke Liga Inggris.

Selengkapnya baca di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.