Sukses

Link live streaming Big Match BRI Liga 1 Persija Jakarta Vs Persib Bandung di Vidio Sore Ini

Pertandingan big match BRI Liga 1 2022 pekan ke-18 mempertemukan Persija Jakarta vs Persib Bandung yang berlangsung Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Anda bisa menyaksikan siaran langsung dan highlights laga besar ini melalui OTT Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta Pertandingan big match BRI Liga 1 2022 pekan ke-18 mempertemukan Persija Jakarta vs Persib Bandung yang berlangsung Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Anda bisa menyaksikan siaran langsung dan highlights laga besar ini melalui OTT Vidio.com. 

Partai laga besar BRI Liga 1 Persib Bandung vs Persija Jakarta ditonton sekitar 26 ribu penonton memenuhi venue duel panas yang dinantikan masyarakat tanah air. 

Menurut pelatih Luis Milla menyebut pertandingan melawan Persija akan berlangsung alot. Ia menilai materi yang dimiliki kedua tim sama-sama kuat dan merupakan tim yang berjuang di papan atas klasemen BRI Liga 1 2022/2023 musim ini.

Posisi Persib saat ini berada di posisi enam klasemen dengan 30 poin. Berselisih dua poin dari Persija yang berada di posisi keempat. 

“Mengenai pertandingan, saya rasa ini merupakan sebuah pertandingan yang sangat sulit dan kekuatan dari kedua kesebelasan sama-sama kuat. Kedua tim mempunyai level seimbang dan mempunyai pemain yang bagus terutama untuk pemain asingnya karena memiliki level yang tinggi,” ungkap Milla dikutip dari media LIB. 

Sementara itu tim pelatih Persija Jakarta dan para pemain bertekad meraih kemenangan bertandang ke markas Maung Bandung. 

"Persiapan kami normal. Setelah melakoni laga tunda melawan PSS di Yogyakarta, kami punya dua kali latihan. Satu hari untuk recovery training dan satu hari lagi untuk pre-game seperti biasa sebelum pertandingan,”ujar coach Thomas Doll.

Kira-kira tim manakah yang berhasil menambah tiga poin minggu ini? saksikan keseruan jalannya pertandingan Liga 1 musim ini melalui link live streaming dibawah ini. 

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap Pekan ke-18 BRI LIGA 1

MINGGU, 8 JANUARI 2023

  • 16.30 WIB - PSS Sleman vs Persija Jakarta

SENIN, 9 JANUARI 2023

  • 16.30 WIB - PSIS Semarang vs Bhayangkara Fc

SELASA, 10 JANUARI 2023

  • 16.30 WIB - PSM Makassar vs PS Barito Putera

RABU, 11 JANUARI 2023

  • 16.30 WIB - Persib Bandung vs Persija Jakarta

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022

Anda bisa menikmati semua tayangan yang ada pada platform Vidio, ditambah dengan seluruh pertandingan Liga Inggris, dengan berlangganan Paket Vidio Diamond, mulai dari harga Rp 59.000 per bulan. Paket Vidio Diamond adalah paket berlangganan dengan layanan streaming online terlengkap, yang memberikan akses bagi para pengguna-nya untuk menyaksikan seluruh tayangan premium yang tersedia di Vidio, mulai dari Vidio Original Series (VOS), pertandingan olahraga skala nasional hingga Internasional dari berbagai cabang, hingga konten hiburan lain-nya, seperti konten anime, film & serial Hollywood maupun Bollywood, serta film & serial asal China, Korea, dan Thailand, dan lain-lain karena #SemuaAdaDiVidio.