Sukses

Sudah Main, Klik di Sini untuk Link Live Streaming Liga Italia: Napoli vs Juventus

Duel seru di Liga Italia antara Napoli melawan Juventus akan disiarkan melalui Vidio pada pukul 02.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Juventus bakal melawan Napoli di stadion Diego Maradona pada lanjutan Liga Italia, Sabtu (14/1/2023) dini hari WIB. Ini duel papan atas yang belum menentukan juara, tapi bisa berpengaruh kepada posisi Napoli.

Juventus menjadi kejutan di Liga Italia. Setelah sempat terpuruk di awal musim, Juventus sudah tak terkalahkan di 8 laga terakhir Liga Italia.

Kekalahan terakhir Juventus diderita saat kalah 0-2 dari AC Milan pada 8 Oktober 2022. Kini, ketangguhan Juventus akan diuji Napoli sang pemimpin klasemen Liga Italia yang baru kalah satu kali.

"Tim merasa baik dan kami sudah bekerja tiga hari dan merasa cukup fit. Kita tunggu apa yang bisa kami lakukan," kata pelatih Juve, Massimiliano Allegri seperti dikutip Football Italia.

"Napoli tim favorit untuk memenangkan gelar. Mereka punya 44 poin dan hanya kalah satu pertandingan. Mereka kuat secara teknis, Luciano Spalletti memang terbaik saat jadi pelatih," dia menambahkan.

 Pertandingan Liga Italia antara Napoli melawan Juventus bisa Anda saksikan lewat live streaming di vidio. Link Live streaming bisa didapatkan di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Hanyut

Allegri juga meminta pasukannya agar tak hanyut dalam euforia. Meski Juve dalam tren bagus, sepak bola disebutnya selalu menampilkan hal berbeda.

"Ada peraturan di sepak bola. Apa yang sudah kamu lakukan di sebuah pertandingan tak berarti apa-apa di pertandingan berikutnya," kata Allegri.

"Kami harus rendah hati dan kerja keras. Kami harus membenahi banyak hal agar bisa mencapai target kami yaitu tembus Liga Champions."

Sementara itu, pelatih Napoli Luciano Spalletti membantah pihaknya yang tegang menghadapi Juventus. Dia meyakini justru Juve yang terbebani.

"Saya paham kalau Allegri ingin tidak disorot, tapi Juve yang selalu dihuni pemain juara, mustahil buat mereka bersembunyi dari status favorit," kata Allegri.

Napoli saat ini unggul 7 poin dari Juventus di klasemen Liga Italia. Kalau menang, Napoli bisa menjauh, begitu juga sebaliknya kalau kalah.

 

3 dari 5 halaman

Head to Head

07/01/22 SEA Juventus 1 - 1 Napoli

11/09/21 SEA Napoli 2 - 1 Juventus

07/04/21 SEA Juventus 2 - 1 Napoli

14/02/21 SEA Napoli 1 - 0 Juventus

21/01/21 SUC Juventus 2 - 0 Napoli

 

4 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain

 

Napoli: Meret; Di Lorenzo, Kim Min-jae, Rrahmani, Olivera; Zambo Anguissa, Lobotka, Zielinski; Politano, Osimhen, Kvaratskhelia

Juventus : Szczesny; Danilo, Rugani, Gatti; McKennie, Rabiot, Locatelli, Miretti, Kostic; Di Maria, Milik

5 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Pertandingan Liga Italia antara Napoli melawan Juventus bisa Anda saksikan dengan klik link di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.