Sukses

Pamer Foto Bareng Neymar, Lisa Blackpink Bikin Heboh Jagat Media Sosial

Lisa Blackpink sukses membuat heboh jagat media sosial usai dirinya membagikan foto akrab dengan bintang PSG asal Brasil, Neymar Jr.

Liputan6.com, Jakarta Anggota girl group asal Korea Selatan, Lisa Blackpink, sukses membuat kehebohan di media sosial. Ia baru-baru ini membagikan potret dirinya bersama bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar Jr melalui story di Instagram pribadinya.

Sekadar informasi, Blackpink saat ini memang sedang berada di Paris. Lisa dan kawan-kawan hadir untuk mengikut event konser amal bertajuk Le Gala des Pieces Jaunes, yang dicetuskan oleh First Lady Prancis, Brigitte Macron.

Bak menyelam minum air, Lisa tak hanya datang bekerja. Ia juga berkesempatan berjumpa dengan Neymar yang menjadi idola sekaligus sorotan saat membela negaranya di kompetisi Piala Dunia 2022 akhir tahun lalu.

Yang membuat lebih menarik, foto akrab kedua pesohor rupanya tak hanya diunggah oleh Lisa. Neymar, tak lama berselang, turut me-repost foto Lisa di story Instagram-nya.

Usur punya usut, Neymar nampaknya memang punya ketertarikan dengan Blackpink. Soompi melaporkan, penggawa Tim Samba itu sempat memamerkan rasa sukanya pada lagu Pink Venom milik Blackpink di Twitter pada Agustus lalu.

“Saya suka ini #PINKVENOM @BLACKPINK,” tulis Neymar melalui cuitannya di akun Twitter @neymarjr pada 19 Agustus 2022 silam.

2 dari 3 halaman

Lokasi Pertemuan

Aksi saling unggah foto yang dilakukan Lisa dan Neymar sontak menarik atensi warganet. Beberapa pihak mencoba mencari tahu lokasi pertemuan kedua publik figur.

Kabar mengeklaim, latar belakang foto Lisa dan Neymar menunjukkan bahwa keduanya tengah berada di salah satu restoran klub mewah yang terletak di Paris.

Adapun Lisa kala itu berdandan kasual dengan rambut terurai, sambil mengenakan baju biru denim serta beanie cokelat. Sementara itu, Neymar terlihat memakai kaus putih bertuliskan “No Comment” dengan dihiasi kalung silver dan topi hitam.

3 dari 3 halaman

Social Butterfly

Meski menarih perhatian, pertemuan Lisa dan Neymar sebenarnya bukan hal yang terlalu mengejutkan. Anggota Blackpink asal Thailand itu memang dikenal cukup akrab dengan pesohor-pesohor lain di luar negeri.

Sebelumnya, Lisa bahkan pernah terlihat berjalan santai dengan aktor Austin Butler. Hal ini membuat para penggemar menjulukinya sebagai social butterfly, yakni iseseorang yang mempunyai sikap ramah serta interaksi aktif dengan orang lain.

  • Lisa adalah wanita kewarganegaraan Thailand yang tergabung dalam grup vokal Blackpink.

    Lisa BLACKPINK

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.
    Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.

    Blackpink