Sukses

Indonesia Mastes 2023: Jonatan Christie Sapa Penggemar Setelah Lolos ke Final

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Jonatan Christie menyempatkan diri menghadiri acara meet and great dengan penggemar di sela-sela turnamen bulu tangkis Indonesia Masters.

Liputan6.com, Jakarta - Jonatan Christie menyempat diri untuk menghadiri acara meet and great dengan penggemar bulu tangkis di sela-sela turnamen bulu tangkis Indonesia Masters 2023. Andalan tuan rumah di nomor tunggal putra itu menyapa penggemar yang sudah menunggu satu jam di arena Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (28/1/2023).

Pebulu tangkis yang akrab disapa Jojo itu memberikan apresiasi untuk penonton yang rela datang ke acara jumpa fan di tengah keriuhan turnamen BWF World Tour Super 500. Meski tidak terlalu lama, dia berterima kasih kepada fan.

"Saya sangat antusias bertemu dengan penonton dan juga acara ini sangat bagus untuk para penggemar. Saya kaget banyak fan yang rela mengantre untuk bertemu dengan saya datang ke booth," kata juara Swiss Open 2022 itu.

Sebagai atlet Indonesia, Jojo senang mendapat dukungan dari fan yang luar biasa. Hal tersebut menurutnya sangat langka di luar negeri, mengingat belum banyak fan seperti di Tanah Air yang sangat fanatik.

"Pastinya saya beruntung sebagai atlet Indonesia, negara lain enggak punya. Untuk itu, saya berterima kasih kepada para penggemar yang sudah mendukung atlet-atlet Indonesia yang bertanding pada setiap turnamennya," pungkas Jojo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Senang

Jessica, satu di antara fan yang beruntung bisa foto bareng Jonatan Christie, mengaku senang bisa bertemu idolanya langsung. Wanita asal Jakarta itu tidak menyangka idolanya tersebut sangat baik dan mau melayani penggemarnya baik foto maupun tanda tangan.

"Senang rasanya bertemu idola saya Jonatan Christie. Enggak menyangka Jojo baik banget mau foto bareng. Semangat terus buat Jojo," kata Jessica.

 

3 dari 3 halaman

Final

Jonathan Christie melaju ke partai final Indonesia Masters 2023 seusai mengatasi perlawanan wakil China Shi Yu Qi. Tunggal putra peringkat empat dunia itu itu menang 21-13, 15-21, dan 21-19.

Pada partai pemungkas, runner up Badminton Asia Championships 2022 itu akan menghadapi kompatriotnya, Chico Aura Dwi Wardoyo. Chico mengandaskan wakil Hong Kong Ng Ka Long Angus dengan 17-21, 27-25, dan 22-20.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.