Sukses

Manchester United Tekuk Reading di Piala FA, Ten Hag Puji 2 Pemain

Manchester United melaju ke babak 5 Piala FA usai kalahkan Reading 3-1 di stadion Old Trafford. Dua pemain ini tampil memukau di depan fans MU.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United berhasil menang 3-1 atas Reading pada babak 4 Piala FA di stadion Old Trafford, Minggu (29/1/2023) dini hari WIB. Tiga gol Persija dicetak oleh Casemiro (54,58) dan Fred (66).

Usai pertandingan, manajer MU Erik Ten Hag langsung memberi pujian untuk dua pemain. Keduanya yang dapat pujian yaitu Casemiro dan Antony.

Casemiro mencetak 2 gol untuk MU. Dua gol itu cukup indah dan elegan untuk dilihat karena menunjukkan kualitas gelandang asal Brasil ltu.

Casemiro dikenal sebagai gelandang bertahan. Namun saat melawan Reading, Casemiro juga menunjukkan kualitasnya saat menyerang.

"Kita tahu dia pemain hebat. Di lini tengah Madrid bersama Toni Kroos dan Modric, dia hebat. Saya pikir dia juga mampu menyerang, dia menikmati peran itu. Apa yang saya suka dari dia yaitu kedinamisan dengan variasi, dia bisa berpindah posisi dengan baik," kata Ten Hag seperti dikutip ITV.

 

 

 

 

 

2 dari 4 halaman

Pintar

 

Casemiro saat ini dengan cepat membuat dirinya menjadi pemain penting di MU. Semua ini bisa diraihnya karena kecerdasan yang dimiliki sang pemain.

"Dia sangat penting dengan semua pengalamannya. Namun dia memang pemain pintar," kata Ten Hag.

"Dia tahu posisi, bagaimana mengolah bola dan kreatif. Kami sangat senang ada dia. Dia penting untuk pengembangan tim ini."

 

3 dari 4 halaman

Soal Antony

 

Selain Casemiro, Ten Hag juga menyoroti peran Antony. Pemain asal Brasil ini semakin mendapatkan tempat di MU.

"Saya pikir dia berkembang. Kami ingin dia lebih dinamis, variatif dan langsung. Hari ini, dia memberi umpan cantik untuk gol pertama," kata Ten Hag.

"Kami senang dengan perkembangannya saat ini. Dia punya potensi besar dan dia berkembang setiap hari."

 

4 dari 4 halaman

Menangkan Semua

 

Ten Hag kini berambisi MU bisa memenangkan banyak hal di musim ini. Dia yakin punya skuad yang mumpuni.

"Kami ingin memenangkan seluruh pertandingan. Kami punya skuad dan kami harus punya rencana. Ada tanggung jawab besar agar pemain siap dan fit," ujarnya.

Â