Sukses

Milan Skriniar Merapat ke PSG, Inter Milan Ingin Pinjam Bek MU

Inter Milan butuh bek anyar untuk menambal kekuatan kalau Milan Skriniar rampung ke PSG pada bursa transfer Januari.

Liputan6.com, Milan- Inter Milan menjadi salah satu klub yang mencoba untuk mendatangkan bek Manchester United, Harry Maguire dengan status pemain pinjaman di bursa transfer Januari. Inter melihat ini memungkinkan karena Maguire makint tersisih di MU.

Bek asal Inggris ini baru jadi starter sebanyak dua kali sejak Agustus 2022 lalu. Dia sudah kalah bersaing dengan Raphael Varane dan Lisandro Martinez.

Bahkan saat Lisandro Martinez belum gabung, Maguire dilupakan. Ten Hag lebih suka mainkan Luke Shaw sebagai bek tengah.

Inter Milan ingin datangkan Maguire karena mereka pun bersiap untuk kehilangan bek tangguh Milan Skriniar. Bek Serbia ini dikabarkan sudah teken pra kontrak dengan PSG.

PSG ingin rampungkan transfer Milan Skriniar di Januari ini. Dan Inter Milan butuh pemain pengganti secepatnya yang mungkin adalah bek MU.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pilihan Kedua

 

Maguire menjadi pilihan kedua Inter Milan. Sebelumnya, Inter berharap bisa datangkan Victor Lindelof.

Namun Ten Hag menolak karena merasa masih membutuhkan bek asal Swedia ini. Meski begitu, MU dikabarkan akan menolak tawaran Inter ini.

Soalnya, MU butuh skuadnya tetap solid hingga akhir musim. Dia ingin mempertahankan posisi empat besar yang sedang dihuni Manchester United saat ini.

 

3 dari 5 halaman

Laga Kurang Penting

 

MU butuh Maguire untuk tampil di laga-laga kurang penting. Maguire main saat MU menghadapi Reading di babak 4 Piala FA.

Maguire juga akan dimainkan kembali saat MU menghadapi Nottingham Forrest di leg 2 semifinal Piala Liga Inggris. MU sudah mengantongi keunggulan menang 3-0 di leg pertama.

Dalam sebuah awawancara, Maguire memang ogah pergi di Januari ini. Dia akan pergi pada akhir musim mendatang.

 

4 dari 5 halaman

Komentar Maguire

 

Maguire mengaku resah karena jarang dimainkan. Kondisi seperti ini jarang dialaminya di sepanjang karier.

"Saya seorang pemain, 29 tahun, saya tak benar-benar pernah di posisi seperti ini di karier saya. Ini posisi dimana saya tak mau terbiasa," kata Maguire.

"Namun ini bagian dari paket sepak bola. Saya kerja keras setiap hari. Saya terus kerja keras dan berlatih baik, saat peluang datang, saya harus memakainya," dia menambahkan.

5 dari 5 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.