Sukses

Tonton Live Streaming Serie A Pekan Ini di Vidio: AC Milan vs Torino, Napoli vs Cremonese

Serie A 2022/2023 memasuki giornata ke-22. Persaingan makin sengit dengan seluruh tim berburu tiga angka. Untuk itu, jangan sampai terlewat pertandingan Liga Italia musim ini melalui live streaming Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta - Serie A 2022/2023 memasuki giornata ke-22. Persaingan makin sengit dengan seluruh tim berburu tiga angka. Untuk itu, jangan sampai terlewat pertandingan Liga Italia musim ini melalui live streaming Vidio.com. 

Pada putaran ini, juara bertahan AC Milan dijadwalkan menjamu Torino. Tuan rumah berusaha kembali ke jalur kemenangan di depan pendukung sendiri.

Performa buruk belakangan ini membuat anak asuh Stefano Pioli kesulitan mengamankan takhta. Terdampar di posisi enam, mereka tertinggal 18 poin di belakang pemuncak tabel Napoli.

Sang pimpinan klasemen berkesempatan memantapkan posisi. Sebab, mereka 'cuma' menjamu Cremonese yang terdampar di urutan buncit.

Laga menarik lainnya mempertemukan Lazio dan Atalanta. Sementara Inter Milan menghadapi Sampdoria dan Juventus bersua Fiorentina.

Jangan lupa menonton seluruh pertandingan Serie A musim ini melalui llive streaming OTT Vidio. Jadwal dan link tersedia di halaman berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming Serie A

Sabtu, 11 Februari 2023

02.45 WIB - AC Milan vs Torino

21.00 WIB - Empoli vs Spezia

Minggu, 12 Februari 2023

00.00 WIB - Lecce vs AS Roma

02.45 WIB - Lazio vs Atalanta

18.30 WIB - Udinese vs Sassuolo 

21.00 WIB - Bologna vs Monza

Senin, 13 Februari 2023

00.00 WIB - Juventus vs Fiorentina

02.45 WIB - Napoli vs Cremonese

Selasa, 14 Februari 2023

00.30 WIB - Verona vs Salernitana

02.45 WIB - Sampdoria vs Inter Milan

 

Live Streaming Serie A Liga Italia 

Vidio merupakan perusahaan OTT (Over the Top) platform yang didirikan sejak tahun 2014 yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia. Terhubung langsung dengan lebih dari 50 TV Streaming dan 33 Radio Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk Vidio Original Series, serial TV, film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Vidio berkomitmen untuk memberikan akses terluas dan termudah bagi pengguna untuk menikmati hiburan tanpa batas jarak maupun perangkat, dan dapat diakses baik melalui situs web, ponsel hingga perangkat TV di rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.