Sukses

BRI Liga 1 Bali United vs Persib, Luis Milla: Ini Momen Bagus Rebut Poin

Persib Bandung akan berusaha untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan dan kemenangan saat menghadapi Bali United di stadion Maguwoharjo.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Persib Bandung, Luis Milla sangat siap melakoni laga penting pekan ke-23 BRI Liga 1 lawan Bali United. Duel ini akan dilangsungkan di stadion Maguwoharjo, Jumat (10/2/2023).

Luis Milla mengatakan pasukannya sudah siap tempur. Dia meyakini para pemain asuhannya akan tampil maksimal untuk merebut tiga poin lawan Bali UNited.

Milla menilai, pertandingan kontra Bali United akan menarik karena kedua tim dalam kondisi siap tempur. Menurutnya, kedua tim bakal menyuguhkan permainan terbaiknya sehingga bisa menghibur penikmat sepakbola Tanah Air.

“Kami sangat siap menghadapi pertandingan besok. Ini akan menjadi laga menarik, sebab kedua tim berada di posisi atas klasemen sementara. Persib siap bertanding, dan besok adalah momen yang bagus untuk mendapatkan poin terbaik,” kata Milla seperti dilansir situs Persib.

Menjelang laga, Milla mengingatkan pemain untuk tidak lengah dan terbuai oleh catatan mengesankan Persib sejauh ini. Sebab, Milla enggan timnya terpeleset. Apalagi lawan yang dihadapi adalah tim kuat dengan predikat sebagai juara musim lalu.

“Bali United juga adalah tim yang pernah juara dan juara kembali,” ucapnya.

 

2 dari 5 halaman

Tak Ubah Karakter

Sementara itu, bek kanan Persib Henhen Herdiana membenarkan timnya sudah siap tempur. Dia dan rekannya siap mempertahankan Persib berada di jalur kemenangan.

Namun, Henhen mengingatkan seluruh anggota tim tetap waspada. Sebab, Persib selalu kesulitan saat bertemu Bali United. Dia pun memastikan akan mengeluarkan semua kemampuan demi meraih kemenangan.

“Kami tidak akan mengubah karakter bermain kami, saya pribadi juga siap kerja keras. Mudah-mudahan besok kami mendapat hasil maksimal,” ucapnya.

 

3 dari 5 halaman

Jalankan Instruksi

 

Agar catatan mengesankan Persib tak terhenti, bek bernomor punggung 12 tersebut memastikan, seluruh pemain akan bekerja maksimal di kandang lawan. Dia mengaku sudah siap menjalankan instruksi pelatih Luis Milla.

“Pelatih sudah memberikan instruksi dan melakukan berbagai persiapan, pemain siap tampil besok,” kata Henhen dalam konferensi pers menjelang laga di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis 9 Februari 2023.

Menurutnya, laga ini adalah kesempatan Persib mempertahankan puncak klasemen. Kemenangan akan membuat Pangeran Biru tetap berada di posisi puncak.

 

4 dari 5 halaman

22 Pemain Dibawa ke Sleman

 

Berikut adalah daftar pemain Persib untuk melakoni pekan ke-23 Liga 1:

Kiper: Teja Paku Alam, Reky Rahayu, dan Fitrul Dwi Rustapa

Belakang: Kakang Rudianto, Rachmat Irianto, Achmad Jufriyanto, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Henhen Herdiana, Daisuke Sato, Rezaldi Hehanussa,

Gelandang: Dedi Kusnandar, Beckham Putra Nugraha, Marc Klok, Ferdiansyah, Abdul Aziz, Ricky Kambuaya.

Penyerang: Erwin Ramdani, Ezra Walian, Frets Listanto Butuan, David Da Silva, Ciro Alves.

5 dari 5 halaman

Peringkat