Sukses

Jadon Sancho Cetak Gol Lagi untuk MU, Ten Hag Malah Beri Peringatan

Jadon Sancho kembali gacor dengan MU saat dipercaya main oleh Ten Hag untuk gantikan Wout Weghorst di pertandingan Liga Inggris melawan Leeds United.

Liputan6.com, Jakarta Jadon Sancho seperti terlahir kembali saat membantu Manchester United selamat dari kekalahan di pertandingan melawan Leeds United di Old Trafford, Kamis (9/2/2023). MU berhasil tahan imbang Leeds united 2-2.

Man Utd sempat tertinggal dua gol dari W Gnonto dan gol bunuh diri Raphael Varane. Tapi MU berhasil mengejar lewat Marcus Rashford dan Jadon Sancho.

Jadon Sancho sudah lama tak main untuk MU. Dia pun baru masuk di menit ke-59 gantikan Wout Weghorst.

Sancho memang terpuruk sejak September lalu. Dia bahkan harus jalani program khusus dengan latihan terpisah di Belanda agar bisa main kembali ke Manchester United.

Ini dimaksudkan untuk mengembalikkan kebugaran fisiknya. Kini Ten Hag puas dengan torehan Sancho, tapi beri peringatan agar dia konsisten mempertahankan ritme bagus itu.

"Sangat senang, dia sudah kembali. Kita tahu dia pemain luar biasa. Saya yakin dia bisa memberi pengaruh besar. Namun dia juga harus kerja keras," kata Ten Hag seperti dikutip Metro.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nyaris Kalah

 

Ten Hag akui timnya nyaris kalah lawan Leeds United. Dia melihat timnya tak ada di ritme yang bagus sehingga akhirnya memasukkan Sanco.

"Saya inginkan dinamika yang berbeda. Saat itu, kami tak ada di pertandingan. Untunglah strategi saya berjalan dan kami mencetak 2 gol," katanya.

"Gol itu akan semakin memotivasi dia untuk tampil lebih. Saya menikmati permainan dia. Ini bakal membuat dia kuat."

 

3 dari 4 halaman

Arah yang Benar

 

Ten Hag mengatakan Jadon Sancho kini sudah ada di arah yang benar. Ini juga membuat dia termotivasi untuk terus mainkan gelandang serang asal Inggris ini.

"Kalau dia bisa terus main seperti itu, dia bisa melakukan hal lebih untuk menolong kami raih tujuan," kata Ten Hag.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.