Sukses

Arsenal Sanggup Beli Falcao

Arsenal ikut memanaskan persaingan untuk mendapatkan mesin gol Atletico Madrid Radamel Falcao Garcia.

Arsenal ikut memanaskan persaingan untuk mendapatkan mesin gol Atletico Madrid Radamel Falcao Garcia. Pelatih Arsene Wenger mengaku The Gunners tidak memiliki kendala dengan dana untuk merekrut Falcao.

Saat ini penyerang asal Kolombia itu menjadi striker yang paling diburu sejumlah klub ternama Eropa. Falcao tampil cemerlang bersama Atletico dalam beberapa musim terakhir.

Atletico konon mematok bandrol mencapai 80 juta pound untuk Falcao. Wenger menilai harga tersebut dapat dipenuhi Arsenal karena kondisi keuangan mereka saat ini sangat sehat.

Wenger mengaku Arsenal berencana mengubah kebijakan transfernya dan siap mengeluarkan dana besar-besaran untuk membeli pemain bintang agar bisa mengakhiri puasa gelar.

"Kami bisa melakukan itu (membeli Falcao). Jika kami menemukan pemain top, kualitas yang bagus kami akan mengambilnya," ujar Wenger.

"Kami berada daam situasi lebih kuat dimana kami bisa menghabiskan uang. Saya tidak keberatan melakukan itu. Pertama-tama kami baru memiliki uang akhir-akhir ini. Kami ingin mengeluarkan uang pada Natal tapi kami tidak menemukan pemain yang tepat," tegas Wenger. (TF)

    Video Terkini