Sukses

Siaran Langsung Big Match Liga Europa 16 Besar Barcelona Vs Manchester United di Vidio Jumat, 17 Februari 2023

Pertandingan sepak bola Liga Europa 2022/23 bertajuk big match mempertemukan Barcelona vs Manchester United akan terjadi di Camp Nou Stadium Jumat, 17/2 kick off 00.45 WIB ekslusif live streaming di Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta Pertandingan sepak bola Liga Europa 2022/23 bertajuk big match mempertemukan Barcelona vs Manchester United akan terjadi di Camp Nou Stadium Jumat, 17/2 kick off 00.45 WIB ekslusif live streaming di Vidio.com. 

Pertemuan Barcelona dengan Manchester United tertanda pertemuan ke-14 mereka selama berduel di kancah Eropa. Kedua tim sama-sama diperkuat pemain bintang berkelas dunia dan kondisi performa terbaik di kompetisi Liga yang mereka ikuti. 

Barcelona harus bermain di babak 16 besar Liga Europa setelah tersingkir dari Liga Champions dan menempati peringkat ketiga grup C. Sementara Manchester United finish menjadi runner up Grup E Liga Europa. 

Dalam 16 pekan terakhir, tim asuhan Xavi Hernandes itu menang di semua kompetisi. Mereka menduduki peringkat pertama La Liga musim ini. Akhir pekan kemarin mereka berhasil menang atas Villarreal dengan skor 1-0. 

Disisi lawan, The Red Devils sukses mencatatkan satu kali kekalahan dalam 17 pertandingan terakhir. Tim asuhan Erik Ten Hag berhasil menumbangkan tanpa berbagi gol Leeds United dengan skor 2-0 di ajang Premier League 2022/23. 

Kira-kira siapakah yang berhasil memenangkan pertemuan pertama mereka di ajang Liga Europa? Barcelona atau Manchester United? Saksikan keseruan partai big match UEFA Europe League 2022/23 melalui Vidio sebagai berikut live streamingnya!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Big Match Liga Europa 16 Besar Barcelona Vs Manchester United

Jumat, 17 Februari 2023

Barcelona Vs Manchester United

00.45 WIB - SELESAI

Camp Nou Stadium

Live Streaming Liga Europa 2022/23 Barcelona Vs Manchester United

Tentang Vidio 

Vidio merupakan perusahaan OTT (Over the Top) platform yang didirikan sejak tahun 2014 yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia. Terhubung langsung dengan lebih dari 50 TV Streaming dan 33 Radio Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk Vidio Original Series, serial TV, film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Vidio berkomitmen untuk memberikan akses terluas dan termudah bagi pengguna untuk menikmati hiburan tanpa batas jarak maupun perangkat, dan dapat diakses baik melalui situs web, ponsel hingga perangkat TV di rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.