Sukses

Jadwal BRI Liga 1: Persebaya Surabaya Tantang Barito Putera, PSM Makassar vs Persikabo 1973

PSM Makassar berpeluang memperbesar jarak di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023 saat berjumpa Persikabo

Liputan6.com, Jakarta Pekan ke-29 BRI Liga 1 2022/2023 akan berlanjut Kamis (9/3/2023) dengan menggelar dua pertandingan. Persebaya Surabaya akan menantang Barito Putera, selanjutnya PSM Makassar jumpa Persikabo 1973.

Pertandingan Barito Putera kontra Persebaya Surabaya digelar di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kamis sore pukul 15.00 WIB. Kedua tim ingin menjadikan laga ini momen kebangkitan setelah kegagalan untuk meraih tiga poin dalam laga terakhirnya.

Barito Putera kalah dari Persik Kediri dalam laga terakhirnya. Sementara Persebaya hanya bermain imbang dengan RANS Nusantara FC.

Pada laga lain PSM Makassar berpeluang memperbesar jarak di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 saat berjumpa Persikabo. Saat ini tim Juku Eja masih menempati posisi teratas dengan 62 poin dari 28 laga.

PSM Makassar kini unggul 10 dan 11 poin dari Persib Bandung dan Persija Jakarta yang berada di posisi kedua dan ketiga. Jarak itu bisa makin besar setelah Persib dan Persija sama-sama menelan kekalahan pada pekan ke-29 ini.

2 dari 4 halaman

Makin Jauh

Pada pertandingan Rabu kemarin, Persib kalah 0-2 dari Persik Kediri, sementara Borneo FC membungkam Persija dengan skor 3-1. Kegagalan dua tim pesaing juara ini membuat PSM punya kesempatan untuk semakin unggul dalam perolehan poin.

PSM yang memang selalu menang dalam delapan laga terakhir di BRI Liga 1 tetap harus waspada. Persikabo 1973 yang saat ini berada di peringkat ke-13 baru saja bangkit lewat dua kemenangan beruntun, yaitu melawan PSS Sleman dan Bali United.

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Barito Putera vs Persebaya Surabaya

Stadion Demang Lehman, Martapura

Kick-off: 15.00 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Persikabo 1973 vs PSM Makassar

Stadion Pakansari, Cibinong

Kick-off: 17.00 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

4 dari 4 halaman

Klasemen