Sukses

Hasil NBA: Anthony Davis Loyo, Lakers Tetap Menang Lawan Raptors

Lakers menang tiga kali beruntun di NBA meski Davis cuma membuat delapan angka dan LeBron James masih absen.

Liputan6.com, Jakarta- Los Angeles Lakers melanjutkan tren positif mereka. Lakers meraih kemenangan ketiga beruntun di musim reguler NBA 2022/2023. Pasukan Darwin Ham kali ini menang 122-112 ketika menjamu Toronto Raptors di Crypto.com Arena, Sabtu (11/3/2023) siang WIB.

Dengan demikian Lakers menyapu bersih tiga laga kandang terakhir di NBA. Sebelumnya Lakers menghajar Memphis Grizzlies dan juara bertahan Golden State Warriors.

Turun tanpa LeBron James, Lakers menghadapi ujian berat dari Toronto Raptors. Lakers mengawali laga dengan buruk. Mereka terus tertinggal sepanjang kuarter pertama. Raptors bahkan sempat unggul sampai 15 poin.

Untungnya Lakers cepat bangkit. Mereka memangkas ketertinggalan menjadi empat poin saja 35-31 saat kuarter pertama berakhir. Lakers makin percaya diri di kuarter dua.

Meski Anthony Davis tak dalam performa terbaiknya, Lakers bisa membalikkan keadaan di kuarter dua setelah melesakkan 39 poin dan meredam Raptors hanya membuat 27 poin. Lakers bahkan sempat memimpin 12 poin di akhir kuarter dua.

Namun sayangnya Lakers kembali loyo di kuarter ketiga. Raptors bisa kembali memimpin setelah unggul jauh 28-15 di kuarter ketiga. Raptors unggul lima angka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lakers Comeback di Kuarter Empat

Dengan dukungan pemain cadangan yang menggila, Lakers mampu bangkit di kuarter terakhir dan memenangkan pertandingan. Lakers membuat 37 angka di kuarter empat sehingga menutup pertandingan dengan selisih 10 poin.

Davis tampil loyo di laga ini dengan cuma membuat delapan angka dan sembilan rebound. Untungnya pemain Lakers lain tampil cemerlang. D'Angelo Russell memimpin dengan 28 angka.

3 dari 3 halaman

3 Bench Lakers

Tiga pemain cadangan Lakers menorehkan poin dua digit. Dennis Schroder menghasikan 23 poin, Austin Reaves dengan 18 poin dan pemain Jepang Rui Hachimura menyumbang 16 angka.

Di kubu Raptors Scottie Barnes memimpin dengan 32 poin, disusul OG Anunoby dengan 31 poin. Namun total bench Raptors hanya melesakkan 12 poin. Sedangkan Lakers menghasilkan 61 angka dari pemain-pemain cadangannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.