Sukses

Musim Depan MU Mungkin Diperkuat 2 Pemain Kakak Beradik

Ada dua pemain kakak beradik yang masuk radar MU untuk bursa transfer musim panas 2023.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United dikabarkan tertarik mendatangkan dua pemain kakak beradik di bursa transfer musim panas 2023. Kedua pemain bersaudara yang dibidik MU ini merupakan putra dari legenda Prancis Lilian Thuram.

Sudah sejak akhir tahun lalu MU dikaitkan dengan Marcus Thuram dari Borussia Munchengladbach. Pemuda Prancis itu bisa didapat gratis pada bursa transfer musim panas 2023 karena kontraknya habis.

Marcus Thuram dibidik MU karena perlu memperbaiki lini depan. Setan Merah akan mendepak penyerang asal Prancis Anthony Martial yang lebih sering absen karena terus dihantam cedera berkepanjangan.

Tak cuma Marcus Thuram, MU kini juga dilaporkan 90min mempertimbangkan mendatangkan Khephren Thuram yang bermain untuk klub Prancis, Nice. Khephren Thuram berposisi sebagai gelandang box to box.

Di musim 2022/2023 Khephren Thuram tampil sangat cemerlang bersama Nice. Dia main 39 kali di berbagai ajang dengan membuat dua gol dan delapan assists.

Meski trio Christian Eriksen, Bruno Fernandes dan Casemiro sangat ciamik musim ini, manajer Manchester United Erik ten Hag juga menginginkan tambahan pemain tengah di musim panas 2023.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Solusi bagi MU

Khephren Thuram bisa menjadi solusi karena harganya belum terlalu mahal. Khephren Thuram dapat diplot sebagai pelapis Eriksen maupun Casemiro di lini tengah.

MU kemungkinan akan mendepak Scott McTominay yang minim kontribusi musim ini. McTominay akan digantikan oleh gelandang baru yang lebih enerjik.

3 dari 4 halaman

Sejarah Kakak Beradik di MU

Sebelum Khephren Thuram, MU dikaitkan dengan beberapa gelandang yang harganya lebih mahal seperti Jude Bellingham (Borussia Dortmund), Declan Rice (West Ham United), Ruben Neves (Wolverhampton Wanderers) hingga Eduardo Camavinga dari Real Madrid.

Berbicara pemain kakak beradik, MU sudah tidak asing lagi karena pernah memilikinya beberapa musim lalu. Ada Gary dan Phil Neville. Kemudian Rafael dan Fabio da Silva.

4 dari 4 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.