Sukses

Hasil FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Burundi: Sama Kuat di Babak Pertama

Timnas Indonesia belum bisa membobol gawang Burundi saat laga kedua FIFA Matchday yang berlangsung di stadion Patriot Candrabaga, Bekasi.

Liputan6.com, Jakarta Timnas Indonesia masih sama kuat saat menghadapi Burundi pada babak pertama laga FIFA Matchday di stadion Patriot, Bekasi, Selasa (28/3/2023). Indonesia ditahan imbang 0-0 oleh Burundi.

Pertandingan berjalan alot sejak kick off. Timnas Indonesia buka peluang pertama saat Edo Febriansyah beri umpan silang ke Yakob Sayuri, tapi gagal menembus gawang Burundi di menit ke-7.

Seperti dikatakan Shin Tae Yong, Indonesia tampil lebih menyerang di laga kedua melawan Burundi. Namun pertahanan Indonesia juga cukup solid.

Menit ke-12, Elkan Baggot punya peluang lewat sundulan ke arah gawang. Namun kiper Burundi dengan cepat menghalaunya.

Jual beli serangan diperagakan Indonesia dan Burundi. Timnas Indonesia mendapatkan peluang di menit ke-21 tapi Edo Febriansyah gagal menyambut umpan Jordi Amat dengan baik dan alami cedera karena berbenturan dengan pemain Burundi.

Hingga babak pertama berakhir, skor 0-0 antara Timnas Indonesia lawan Burundi tetap bertahan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Indonesia: Syahrul Trisna; Elkan Baggot, Jordi Amat, Edo Febriansyah; Yakob Sayuri, Marc Klok, Ricki Kambuaya, Yance Sayuri; Dimas Drajad, Dendy Sulistyawan, Stefano Lilipaly

Burundi: Rukundo; Harerimana Rashid, Muhindo, Kamsoba; Jospin, Ismail, Nduwarugira Christophe, Nahimana Shassiri, Saido Berahino, Aaron Musore, Hussein Shabani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.