Sukses

Hasil BRI Liga 1: Dikalahkan Persita Tangerang, Persija Jakarta Makin Tertinggal dari PSM

Persija Jakarta gagal mendulang poin karena kalah 0-1 dari Persita Tangerang pada lanjutan BRI Liga 1.

Liputan6.com, Jakarta Persija Jakarta makin jauh dari perebutan gelar juara usai kalah 0-1 dari Persita Tangerang pada lanjutan BRI Liga 1 di stadion Indomilk Arena, Selasa (28/3/2023). Gol tunggal dari Javlon Guseynov beri Persija kekalahan ke-8 di Liga 1 musim ini.

Persija Jakarta masih bertahan di posisi ketiga klasemen BRI Liga 1. Sedangkan Persita berhasil naik ke posisi 7.

Persija Jakarta dan Persita Tangerang sama-sama ingin mendulang poin di lanjutan BRI Liga 1. Persija masih bisa amankan posisi 3 besar, sedangkan Persita juga ingin naik dari posisi 9.

Persija mendapatkan peluang di menit ke-10 lewat Michael Krmencik. Namun sundulannya ke gawang kosong masih bisa dihalau Javlon.

Persita mendapatkan peluang lewat Ezequiel Vidal di menit ke-28. Sudah mendapatkan umpan terobosan, tapi pergerakan dia bisa dihentikan kiper Persija, Andritany.

Hingga babak pertama berakhir, skor 0-0 antara Persita Tangerang melawan Persija masih bertahan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Babak 2

 

Permainan tak banyak berubah di babak kedua. Persija punya peluang di menit ke-62 lewat Hanif Sjahbandi tapi tembakannya di kotak penalti masih melebar.

Persita pun mencoba untuk lakukan serangan tapi gagal mencetak gol. Hingga menit ke-75, skor masih 0-0 untuk kedua tim.

Persita mendapatkan peluang lewat Wildan di menit ke-79. Namun golnya dianulir karena umpan lewat sundulan Javlon dinilai sudah out.

Javlon Guseynov akhirnya pecahkan kebuntuan Persita di menit ke-88. Ini membuat skor berubah menjadi 1-0 yang bertahan hingga pertandingan berakhir.

 

3 dari 4 halaman

Susunan Pemain

 

Persita (4-4-2): Bayangkara; M Toha, Guseynov, Rindorindo, M Jardel; F Sudin, Septiawan, Bae Sin Yeong, E Vidal; S Arwani, R Fergonzi

Persija (3-4-3): Andritany; Walidain, Dandy Maulana, Abdurrahman; Rio Fahmi, Hanif, Resky Fandi, Firza Andika; Afriyanto Nico, Michael Krmencik, Osvaldo Haay

4 dari 4 halaman

Peringkat Persija dan Persita Tangerang di Klasemen BRI Liga 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.