Sukses

MU Dapat Angin Segar untuk Beli Kylian Mbappe

MU mendapat angin segar dari Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi untuk membeli Kylian Mbappe. Namun, syaratnya konsorsium Qatar memenangkan perlombaan pembelian MU dari keluarga Glazer.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Paris Saint-Germain Nasser Al-Khelaifi bicara mengenai masa depan Kylian Mbappe. Penyerang asal Prancis itu memang santer dilaporkan akan pergi saat memasuki 12 bulan terakhir dari kontraknya di Parc des Pricnes.

Menurut laporan Le10Sport, Al-Khelaifi hanya bersedia melepas Mbappe ke Manchester United. Namun, ada syarat yang harus dipenuhi sebelum pemain berusia 24 tahun itu pindah ke Old Trafford.

Laporan tersebut menyebutkan transfer Mbappe ke MU tergantung pada konsorsium Qatar, NINE TWO Foundation. Mereka sudah menyodorkan dua penawaran untuk membeli klub juara Liga Inggris 20 kali itu dari keluarga Glazer.

Keputusan mengenai penjualan Man Utd diharapkan segera diambil. Beberapa laporan menyebutkan bahwa Setan Merah dapat memiliki pemilik baru sebelum musim 2022/2023 berakhir.

Jika konsorsium Qatar menang, maka Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi dilaporkan bersedia menyetujui penjualan Mbappe ke Manchester United.

 

2 dari 4 halaman

Kylian Mbappe Membantah

Kylian Mbappe telah memimpikan kepindahan ke Real Madrid. Tapi, dia memilih untuk menandatangani kontrak baru di PSG pada musim panas lalu.

Dia sekali lagi dilaporkan akan meninggalkan PSG sebelum bursa transfer Januari 2023. Namun, striker timnas Prancis itu menepis semua klaim tersebut.

"Saya sangat bahagia. Saya tidak pernah meminta untuk pergi pada Januari. Saya tak mengerti mengapa berita itu muncul pada hari pertandingan. Saya sama terkejutnya dengan semua orang," katanya.

"Orang-orang bisa saja berpikir bahwa saya terlibat. Namun, saya sama sekali tidak terlibat, saya sedang tidur siang. Rombongan saya sedang berada di pertandingan adik laki-laki saya, semua orang yang menjaga saya tidak ada di sana, jadi kami sangat terkejut saat mengetahuinya," pungkas Mbappe.

 

3 dari 4 halaman

Fokus Pertandingan dan Gelar Juara

Kylian Mbappe menegaskan berita tentang dirinya meminta pergi di jendela transfer Januari 2023 tidak benar. "Setelah itu, kami harus menghadapinya, ada pertandingan yang harus dimainkan. Hanya untuk mengatakan bahwa itu benar-benar salah, dan saya sangat senang," ucapnya.

Saya seorang pesepak bola, yang terpenting bagi saya adalah bermain dan memberikan yang terbaik di atas lapangan."

"Ketika Anda bermain di PSG, Anda tahu apa yang Anda hadapi, baik dan buruknya. Anda harus siap. Mereka yang datang ke sini tahu, kami memperingatkan mereka. Kami berada di jalur yang tepat saat ini, tetapi kami fokus untuk memenangkan pertandingan dan gelar," pungkasnya.

4 dari 4 halaman

Peringkat