Sukses

Top 3 Berita Bola: Demi Kontrak Baru di Manchester United, De Gea Rela Potong Gaji

De Gea telah berada di Old Trafford selama 12 tahun, tapi masa depannya menjadi bahan spekulasi luas dalam beberapa bulan terakhir.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United dan David de Gea masih menyusun rencana pemberian kontrak baru. Namun, muncul laporan pembahasan hampir mencapai kesepakatan.

De Gea tengah memasuki beberapa bulan terakhir dari kontraknya. Namun, kabarnya pembicaraan tentang kesepakatan baru jauh dari kata mudah.

Pemain berusia 32 tahun asal Spanyol itu, telah berada di Old Trafford selama 12 tahun. Tapi, masa depannya menjadi bahan spekulasi luas dalam beberapa bulan terakhir.

De Gea adalah pemain Manchester United berpenghasilan tertinggi klub, yaitu sekitar 375.000 pounds seminggu. Angka inilah yang ingin dikurangi MU saat negosiasi kontrak baru.

Pada bulan Maret, De Gea mengungkapkan bahwa dia telah menolak tawaran kontrak baru. Namun, laporan terbaru mengklaim bahwa dia tidak siap untuk menurunkan penghasilannya sebesar 9 juta pounds per tahun.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman berikutnya:

2 dari 4 halaman

1. Ikhlas Gaji Dikurangi, De Gea Dekati Kesepakatan Kontrak Baru dengan Manchester United

Manchester United atau MU dilaporkan hampir mencapai kesepakatan kontrak baru dengan kiper David de Gea. Namun, kedua pihak masih menyusun isi kontrak tersebut.

Pemain berusia 32 tahun asal Spanyol itu, telah berada di Old Trafford selama 12 tahun. Tapi, masa depannya menjadi bahan spekulasi luas dalam beberapa bulan terakhir.

Saat ini De Gea telah memasuki beberapa bulan terakhir dari kontraknya, dan pembicaraan tentang kesepakatan baru jauh dari kata mudah.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Valentino Rossi Ajukan Syarat VR46 Bisa Gabung Yamaha di MotoGP, Apakah Itu?

Valentino Rossi buka suara soal kemungkinan tim miliknya Mooney Ducati VR46 hijrah ke Yamaha di MotoGP musim depan. Rossi mengaku terbuka dengan kemungkinan timnya gabung dengan Yamaha yang sudah jadi bagian hidupnya.

Namun, Rossi mengajukan syarat kepada Yamaha. Dia bisa pindahkan VR46 ke Yamaha kalau tim berlogo garpu tala itu bisa memberi mesin yang lebih baik di MotoGP.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Liverpool Terus Recoki Rencana Besar Ten Hag di Manchester United

Liverpool terus merecoki rencana besar manajer Erik ten Hag bersama Manchester United. The Reds berpeluang menyabotase keinginan Ten Hag reunian dengan dua mantan anak asuhnya ketika masih melatih di Ajax Amsterdam.

Sebelumnya Liverpool dikabarkan berada di baris terdepan mendapatkan gelandang Bayern Munchen Ryan Gravenberch. Eks pemain Ajax Amsterdam itu dikabarkan lebih tergiur pindah ke Liverpool ketimbang MU yang juga meminatinya.

Selengkapnya