Sukses

Saksikan Live Streaming Piala FA Brighton vs MU di Vidio 23 April 2023

Laga semifinal Piala FA antara Brighton menjamu MU akan berlangsung mulai 22.30 WIB nanti malam.

Liputan6.com, Jakarta- Semifinal kedua Piala FA 2022/2023 menghadirkan pertandingan Manchester United melawan Brighton and Hove Albion di Stadion Wembley pada Minggu 23 April 2023 malam WIB. Pemenang sudah ditunggu oleh Manchester City di partai final.

MU bertekad mengalahkan Brighton demi melaju ke final. Mereka mengincar gelar domestik ganda. Sebelumnya Setan Merah sudah berhasil menjuarai Piala Liga Inggris atau Carabao Cup pada akhir Februari.

Kesempatan MU double winner tinggal tersisa di Piala FA. Mereka baru saja tersingkir dari Liga Europa. Di Liga Inggris, MU sudah sangat mustahil bisa mengejar pemuncak klasemen Arsenal karena sudah terpaut 16 poin.

Bukan perkara mudah melewati Brighton di semifinal. MU punya rekor buruk melawan Kaoru Mitoma dan kawan-kawan musim ini. Setan Merah selalu kalah di dua pertemuan terakhir baik di kandang maupun tandang.

Pada duel terakhir, Brighton bahkan bisa mempermalukan MU 2-1 di kandangnya Stadion Old Trafford. Sebelumnya pada akhir musim lalu Brighton menang 4-0 di kandang sendiri.

Laga seru semifinal Piala FA antara Brighton melawan MU di Stadion Wembley akan berlangsung pukul 22.30 WIB. Pertandingan akan disiarkan Vidio. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming Brighton melawan MU

Untuk menyaksikan laga semifinal Piala FA antara Brighton and Hove Albion melawan Manchester United di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain Brighton vs MU

Brighton: Sanchez; Gross, Webster, Dunk, Estupinan; Caicedo, Mac Allister; March, Enciso, Mitoma; Welbeck

Manchester United: De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Shaw, Malacia; Casemiro, Eriksen; Antony, Fernandes, Rashford; Weghorst

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.