Sukses

Prediksi Liga Italia Inter Milan vs Lazio: Tak Ada Alasan untuk Tergelincir Lagi

Inter Milan kerap tidak konsisten permainannya di Liga Italia. Ini diharapkan tidak terjadi saat menjamu peringkat dua Liga Italia Lazio.

Liputan6.com, Jakarta Inter Milan sedang memasuki fase krusial di Liga Italia. Melakoni tujuh laga terakhir, Inter Milan tak boleh tergelincir lagi termasuk saat menjamu Lazio di Giuseppe Meazza, Minggu (30/4/2023).

Ya, Inter Milan menghadapi situasi pelik di persaingan menuju empat besar di klasemen Liga Italia atau zona Liga Champions. Soalnya, pesaing Inter Milan bertambah lagi setelah Juventus mendapatkan kembali 15 poin yang sudah dipotong pada Januari 2023 lalu karena dugaan laporan keuangan palsu.

Ini membuat peluang inter Milan lolos bertambah berat meski hanya berjarak 4 poin dari AC Milan yang ada di posisi 4. Satu-satnya cara untuk amankan tiket Liga Champions yaitu dengan menyapu bersih sisa laga di Liga Italia.

Lazio juga jadi pesaing Inter Milan. Lazio kini unggul 7 poin dari Inter Milan dan nyaman berada di posisi kedua klasemen Liga Italia.

Yang menarik, duel nanti dibumbui oleh rumor pemecatan Simone Inzaghi di akhir musim. Dan uniknya, Inter Milan mengincar pelatih Lazio, Maurizio Sarri.

 

2 dari 5 halaman

Pelatih Inter Milan Tetap Tenang

 

Simone Inzaghi tetap tenang dengan rumor pemeccatan kepada dirinya. Toh, hasil yang diraih Inter Milan musim ini tidak terlalu buruk.

Saat ini, Inter Milan berpeluang untuk meraih 2 trofi yaitu Coppa Italia dan Liga Champions. Di Coppa, Inter akan menghadapi Fiorentina di final setelah kalahkan Juventus di semifinal.

Sedangkan di Liga Champions, Inter Milan lolos ke semifinal dan jumpa rekan satu kota, AC Milan. Maka itu, Inzaghi selalu tenang dengan ancaman kritikan.

“Selama mereka mengkritik saya itu bukan masalah. Bagi saya dan staf kritik membantu kami untuk trus berkembang," katanya.

"Kami harus pandai memisahkan diri dari kritikan dan mencoba mendapatkan hasil yang penting untuk fan yang terus mendukung kami,” dia menambahkan.

 

3 dari 5 halaman

Head to Head Inter Milan vs Lazio di Liga Italia

 

27/08/22 SEA Lazio 3 - 1 Internazionale

10/01/22 SEA Internazionale 2 - 1 Lazio

16/10/21 SEA Lazio 3 - 1 Internazionale

15/02/21 SEA Internazionale 3 - 1 Lazio

04/10/20 SEA Lazio 1 - 1 Internazionale

4 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain Inter Milan vs Lazio

 

Inter Milan: Onana; Darmian, Acerbi, Bastoni; Dumfries, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco; Correa, Lukaku

Lazio: Provedel; Marusic, Casale, Romagnoli, Hysaj; Milinkovic-Savic, Cataldi, Alberto; Anderson, Immobile, Zaccagni

5 dari 5 halaman

Peringkat Inter Milan dan Lazio di Liga Italia