Sukses

Raffi Ahmad Rambah Olahraga Tenis, Punya Satu Atlet yang Ikut SEA Games 2023

RANS milik Raffi Ahmad rupanya sudah memiliki satu atlet tenis meja dalam naungannya yakni Rifqi Fitriadi alias Tole.

Liputan6.com, Jakarta- Selebriti Raffi Ahmad tak main-main terjun kedunia olahraga lewat bendera RANS. Setelah di sepak bola dan bola basket, kini RANS juga merambah olahraga tenis lapangan. RANS sudah punya satu petenis yakni Muhammad Rifqi Fitriadi yang akan ikut ke SEA Games 2023 mewakili Indonesia.

Terjunnya RANS ke tenis terungkap usai Raffi bertemu dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo di kantor Kemenpora pada Rabu (3/5/2023) siang WIB. Pada pertemuan tersebut Raffi dan Menpora Dito membahas terkait perkembangan olahraga di Indonesia, termasuk rencana menggelar pertandingan amal tenis.

"Mas Raffi lebih banyak semangat barunya, selain bola dan basket, beliau di dunia tenis lapangan sekarang. Selanjutnya akan dijelaskan langsung oleh Mas Raffi, termasuk ada rencana charity pertandingan tenis lapangan, dan juga dukungan terhadap Kontingen Indonesia SEA Games 2023 Kamboja," ucap Menpora Dito Ariotedjo.

Dalam pertemuan tersebut, Raffi juga membeberkan fakta baru bila RANS sudah merambah tenis dengan memiliki satu atlet handal di sektor putra yakni Rifqi.

"Saya juga melaporkan ke Kak Menpora, sahabat saya ini, jadi RANS memang sudah ada juga selain bola sama basket, dan sekarang sudah punya atlet tenis juga yaitu Rifki yang kalau untuk single dia peringkat pertama, kita kirimkan juga malam ini untuk di SEA Games 2023," tambahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Laga Amal Tenis

Raffi juga menjelaskan rencana besarnya untuk membangkitkan gairah olahraga tenis. Dia akan membuat event akbar yang melibatkan legenda tenis lewat pertandingan amal.

"Dan saya juga ingin mengundang untuk bulan Juni, tahun lalu kan ada Tiba-tiba Tenis, kita akan buat even yang lebih besar lagi, tapi judulnya sedang saya pikirkan dan para legenda tenis juga sedang kita undang, dan nanti juga akan ada charity-nya," ucapnya lagi.

"Charity dimana ratusan juta atau milyaran bisa kita kumpulkan, bisa kita berikan kepada para pelaku-pelaku tenis yang sudah membesarkan tenis, dan semoga Kak Menpora bisa memberikan sambutan atau memberikan piala," harapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.