Sukses

Hasil Liga Italia: Kalahkan Cremonese, Juventus Makin Amankan Posisi 4 Besar

Juventus mantapkan posisi di peringkat dua klasemen Liga Italia usai kalahkan Cremnonese 2-0. Juve makin aman melenggang ke Liga Champions musim depan.

Liputan6.com, Jakarta Juventus semakin amankan posisi 4 besar Liga Italia usai menang 2-0 atas Cremonese di Allianz Stadium, Senin (15/5/2023). Dua gol Juventus dicetak Nicola Fagioli dan Bremer.

Dengan kemenangan ini, Juventus kukuhkan posisi 2. Juventus mengoleksi 69 poin atau unggul 3 poin dari Inter Milan di posisi ketiga klasemen Liga Italia.

Satu kemenangan lagi bakal menyegel posisi Juventus yang unggul 8 poin atas Milan yang ada di posisi kelima. Kebangkitan Juve disebabkan batalnya pengurangan 15 poin yang mereka dapatkan di pertengahan musim.

Juventus kini bisa menatap musim depan lebih positif. Apalagi, Juve juga masih mengejar gelar juara Liga Europa dimana pada leg pertama semifinal lawan Sevilla, Si Nyonya Tua tertahan 1-1.

Sejak 2021, Juventus sudah kehilangan dominasi di Liga Italia. Juventus gagal rampungkan misi 10 gelar juara beruntun karena pada 2020/2021, gelar juara direbut Inter Milan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Susunan Pemain

 

Juventus (3-5-1-1): Ferin; Gatti, Bremer, Danilo; Cuadrado, Fagioli, Lucas Paredes, Rabiot, Chiesa, Pogba; Vlahovic

Cremnonese (5-4-1): Camesecchi; Ferrari, Chiriches, Locoshvilli,Quragliata; Alena Gyan, Gaidames, Meite, Benassi; Okereke

3 dari 3 halaman

Peringkat Juventus di Liga Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.