Sukses

Hasil ONE Fight Night 11: 2 Juara Pertahankan Gelar, Superbon Petik KO Spektakuler

Dua petarung sukses mempertahankan sabuk juara One Championship usai mengalahkan lawan masing-masing pada ONE Fight Night 11 di Lumpinee Boxing Stadium di Bangkok, Thailand, Sabtu (10/6/2023).

Liputan6.com, Jakarta - Dua petarung sukses mempertahankan sabuk juara One Championship usai mengalahkan lawan masing-masing pada ONE Fight Night 11 di Lumpinee Boxing Stadium di Bangkok, Thailand, Sabtu (10/6/2023).

Pada laga utama, Regian Eersel melanjutkan catatan tak terkalahkan selama tujuh tahun usai mengalahkan Dmitry Menshikov di ronde pertama dengan jab. Hasil tersebut merupakan kemenangan ke-22 Eersel secara berturut-turut dan membuatnya mempertahankan gelar juara dunia ONE Muay Thai kelas ringan, yang melengkapi titel miliknya dalam kickboxing.

Kade Ruotolo juga berhasil mempertahankan takhtanya perebutan sabuk ONE submission grappling kelas ringan. Melawan Tommy Langaker, Ruotolo melakoni pertarungan 10 menit penuh dan berjaya lewat keputusan juri.

Aksi impresif juga berhasil ditunjukkan oleh Ilya Freymanov, yang sukses meredam Shinechagtga Zoltsetseg via teknik rear-naked choke pada menit 2:18 ronde pertama. Padahal, sebelumnya ia sempat terjatuh akibat tinju lawannya.

Sebelumnya, Superbon Singha Mawynn berhasil menumbangkan Tayfun Ozcan lewat tendangan tinggi di menit 1:46 ronde pertama. Serangan sang mantan juara ONE kickboxing kelas bulu itu mendarat sempurna dan membuatnya meraih laga terbaik dalam ajang tersebut.

Secara keseluruhan, empat atlet masing-masing membawa pulang bonus performa sebesar 50 ribu dolar AS atau sekitar Rp744,7 juta. Keempat atlet itu yakni Eersel, Kwon Won Il, Superbon Singha Mawynn, dan Freymanov.

Berikut hasil lengkap ONE Fight Night 11:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil ONE Fight Night

- Regian Eersel mengalahkan Dmitry Menshikov via KO di detik 46 ronde pertama (Kejuaraan Dunia ONE Lightweight Muay Thai)

- Kade Ruotolo mengalahkan Tommy Langaker via keputusan bulat (Kejuaraan Dunia ONE Lightweight Submission Grappling)

- Ilya Freymanov mengalahkan Shinechagtga Zoltsetseg via kuncian rear-naked choke di menit 2:18 ronde pertama (MMA - Featherweight)

- Superbon Singha Mawynn mengalahkan Tayfun Ozcan via KO di menit 1:46 ronde kedua (Kickboxing - Featherweight)

- Mansur Malachiev mengalahkan Jeremy Miado via kuncan D'Arce choke di menit 4:31 ronde pertama (MMA - Strawweight)

- Arian Sadikovic mengalahkan Nieky Holzken via keputusan bulat (Kickboxing - Lightweight)

- Kwon Won Il mengalahkan Artem Belakh via TKO di menit 3:57 ronde kedua (MMA - Bantamweight)

- Martine Michieletto mengalahkan Amber Kitchen va keputusan terbelah (Muay Thai - Strawweight)

- Hu Yong mengalahkan Woo Sung Hoon via keputusan terbelah (MMA - Flyweight)

- Rade Opacic mengalahkan Guto Inocente via keputusan bulat (Kickboxing - Heavyweight)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini