Sukses

Ringankan Beban Rashford, Pemain Denmark Masuk Daftar 6 Pemain Incaran Manchester United

Target Manchester United Rasmus Hojlund mengabarkan jika dia telah menandatangani kontrak dengan agen baru di tengah spekulasi transfer

Liputan6.com, Jakarta Target Manchester United Rasmus Hojlund telah mengkonfirmasi bahwa dia telah menandatangani kontrak dengan agensi baru. Perwakilan ini sama dengan yang digunakan manajer Erik ten Hag.

Penyerang Atalanta itu adalah salah satu dari beberapa pemain yang diincar Manchester United. Setan Merah ingin meringankan beban mencetak gol pada Marcus Rashford musim depan.

Di usia 20 tahun, Hojlund tampil mengesankan selama musim pertamanya di Serie A, mencetak sembilan gol dalam 32 penampilan.

Dengan tinggi sekitar 6 kaki 1 inci, striker ini di lapangan sangat gesit, dan luar biasa jika duel di udara. Karenanya Hojlund tampil di level internasional musim ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hojlund Masuk Daftar Transfer di Old Trafford

Dia mencetak hat-trick pertamanya untuk Denmark dalam kemenangan 3-1 atas Finlandia pada bulan Maret lalu. Kemudian diikuti dengan mencetak kedua gol dalam kekalahan 2-3 melawan Kazakhstan tiga hari kemudian.

Menurut Daily Mirror, Ten Hag telah menempatkan Hojlund - penggemar United sejak kecil - dalam daftar pendek transfer enam pemain di Old Trafford.

3 dari 5 halaman

Pemain Denmark Ini Isyaratkan Segera Gabung Manchester United

Bahkan, sang pemain tersebut dikatakan tertarik untuk pindah. Sekarang, pemain Denmark itu mungkin telah memberikan petunjuk lain bahwa dia bisa segera bergabung dengan United.

"Saya punya seseorang [perusahaan agen]. Tapi mereka sedang dalam masa percobaan. Ini masa percobaan, dan hanya itu yang bisa saya katakan," kata Hojlund pada media lokal di Denmark.

4 dari 5 halaman

Hojlund Sudah Ambil Keputuan Soal Masa Depannya

The Athletic Laurie Whitwell awal bulan ini melaporkan bahwa striker Denmark telah mendaftar ke agen SEG, yang juga mewakili manajer Erik ten Hag.

Diklaim bahwa dia telah mengambil keputusan tersebut karena ekspektasi transfer 'dalam jangka pendek atau menengah di masa depan'.

5 dari 5 halaman

Langkah Besar Karier Erik ten Hag Bersama Manchester United

Ten Hag telah terlibat dengan agensi dalam jangka panjang, seperti yang dikonfirmasi oleh SEG ketika mereka mengucapkan selamat kepada pelatih asal Belanda itu atas pengangkatannya sebagai bos United di LinkedIn:

"Selamat Erik ten Hag dengan langkah besar dalam karir Anda. Kami bangga menjadi bagian dari perjalanan ini sejak awal."

Whitwell juga melaporkan bahwa salah satu pendiri agensi tersebut, Kees Vos, adalah pemain reguler di Old Trafford, dan menyaksikan kemenangan klub 2-1 atas Fulham di hari terakhir musim Liga Premier.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.