Sukses

Le Minerale Ditunjuk Jadi Official Mineral Water di Indonesia Open 2023

Le Minerale terus membuktikan kualitas produknya sebagai penjaga kebugaran dan pelepas dahaga bagi para atlet yang berlaga di sebuah kompetisi.

Liputan6.com, Jakarta Secara konsisten, Le Minerale terus membuktikan kualitas produknya sebagai penjaga kebugaran dan pelepas dahaga bagi para atlet yang berlaga di sebuah kompetisi. Hal itu tercermin dari ketiga kalinya Le Minerale ditunjuk sebagai Official Mineral Water di Indonesia Open 2023 yang digelar pada 13 hingga 18 Juni 2023.

Ketua Panitia Pelaksana Indonesia Open 2023, Armand Darmadji mengungkapkan bahwa kualitas tinggi standar internasional dan kesegaran yang dimiliki Le Minerale layak dipilih sebagai air resmi di turnamen kelas dunia tersebut.

"Oleh karenanya, kami menyambut baik dukungan Le Minerale dan menjadikannya sebagai sponsor resmi Mineral Water selama tiga tahun berturut-turut," ungkapnya.

Armand menilai bahwa penyediaan air mineral yang berkualitas perlu standar mineral esensial yang tinggi dan presisi untuk sebuah turnamen kelas dunia.

"Bagi kami, mencari partner air mineral tentunya sangat mudah, tetapi untuk mencari produk yang memiliki standar setinggi ini yang tidak mudah dan pastinya perlu seleksi yang ketat," ujarnya.

Armand juga menuturkan bahwa komitmen Le Minerale mendukung dunia olahraga, khususnya bulu tangkis sangatlah maksimal.

"Kontribusi dan dukungan terhadap dunia bulu tangkis selalu dibuktikan oleh Le Minerale, dengan tetap memberi dukungan sejak perhelatan Indonesia Open 2021 yang dilaksanakan di Bali dan tanpa penonton. Pada ajang ini pun, Le Minerale tetap memberi dukungan terbaiknya," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukti Kualitas Le Minerale

Berkaitan dengan itu, Head of Public Relations and Digital Le Minerale, Yuna Eka Kristina menjelaskan bahwa kerja sama ini menjadi kebanggaan serta bukti nyata kualitas yang terkandung dalam Le Minerale.

“Le Minerale diambil dan diproduksi langsung dari sumber mata air terbaik pada kedalaman tertentu, dengan kandungan mineral alami yang berkualitas. Oleh karena itu, dalam sebotol Le Minerale terkandung mineral esensial yang baik untuk mendukung kebugaran dan kesegaran tubuh, terutama para atlet," jelasnya.

"Kandungan mineral esensial itulah juga yang membuat Le Minerale memiliki rasa segar yang berbeda. Terlebih lagi, Le Minerale dikemas menggunakan Tiga Lapisan Proteksi yang menjamin keamanan dan kualitas mineral yang ada di dalamnya,” tambah Yuna.

Dirinya juga mengatakan bahwa dukungan terhadap Indonesia Open 2023 merupakan komitmen Le Minerale guna menjaga asupan mineral esensial dalam dunia olahraga.

“Kami percaya bahwa untuk menjaga performa atlet, diperlukan air mineral yang berkualitas. Oleh karenanya, kami selalu antusias dan berkomitmen untuk mendukung event-event olahraga, termasuk bulu tangkis yang diselenggarakan,” jelasnya.

“Semoga dengan kehadiran Le Minerale sebagai official mineral water, dapat menambah kesegaran dan semangat bagi mereka yang bertanding,” imbuh Yuna.

Sebagai informasi, para atlet membutuhkan asupan cairan dan mineral yang berkualitas untuk menjaga dan mengembalikan kebugaran tubuh selama dan setelah pertandingan. Oleh karena itu, air mineral yang dikonsumsi tidak cukup hanya air mineral biasa, namun harus dipastikan memiliki kandungan mineral seimbang yang berkualitas dan rasa segar yang berbeda.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini