Sukses

Manchester United Iming-iming Nomor Jersey Impian Jika Kylian Mbappe Mau Gabung ke Old Trafford

Manchester United juga terus dikaitkan dengan Mbappe, apalagi Sheikh Jassim bin Hamad al Thani berharap bisa mengontrak bintang Prancis itu.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United bisa memberikan Kylian Mbappe nomor baju impiannya jika keduanya mencapai kesepakatan menakjubkan terkait perekrutan bintang Paris Saint-Germain (PSG) itu, musim panas ini.

Mbappe, 24, telah memberi tahu PSG bahwa dia tidak akan memperbarui kontraknya di Parc des Princes. Kontraknya saat ini akan berakhir pada 2024.

Ketimbang melihatnya pergi tanpa hasil musim panas mendatang, PSG mungkin mencari uang untuk pemain internasional Prancis di jendela transfer mendatang.

BBC mengklaim PSG 'siap menjual' Mbappe jika mereka menerima tawaran yang sesuai. Sebelumnya, mereka sudah menolak tawaran 189 juta pounds dari Real Madrid pada tahun 2021.

Bersamaan dengan itu Mbappe memasuki tahun terakhir dari kontrak sebelumnya di Paris. Dia kemudian menolak kesempatan untuk pindah ke Bernabeu dengan status bebas transfer, alih-alih menandatangani kontrak baru dengan PSG senilai 1 juta pounds yang dilaporkan per minggu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Real Madrid Bersikeras Ingin Datangkan Kylian Mbappe

Real Madrid tetap tertarik pada Mbappe dan menjadi favorit para bandar taruhan untuk merekrut sang penyerang, seandainya PSG menjualnya musim panas ini.

Namun, Manchester United juga terus dikaitkan dengan Mbappe. Apalagi, bulan lalu penawar Sheikh Jassim bin Hamad al Thani berharap bisa mengontrak bintang Prancis itu jika pengambilalihannya atas klub Liga Premier berhasil.

3 dari 5 halaman

Manchester United Kesulitan Membeli Mbappe

Sekarang tampaknya semakin mungkin bahwa Sheikh Jassim akan disebut sebagai penawar yang disukai oleh Raine, grup perbankan Amerika yang menangani penjualan atas nama keluarga Glazer. Laporan di Qatar yang mengklaim bahwa tawaran kelima dan terakhirnya telah diterima oleh pemilik Amerika. .

Manchester United mungkin kesulitan untuk membeli Mbappe musim panas ini. Namun, ESPN melaporkan pada bulan Februari bahwa klub tersebut perlu 'ditahan' di pasar transfer atau berisiko melanggar peraturan Financial Fair Play (FFP).

Namun juga diklaim bahwa Sheikh Jassim 'siap berinvestasi dalam skuat sesegera mungkin' jika pengambilalihannya berhasil.

4 dari 5 halaman

MU Bisa Tawarkan Nomor Punggung Pilihannya pada Mbappe

Manchester United bisa melakukan pendekatan untuk Mbappe musim panas ini dengan menawarkan nomor punggung pilihannya di level klub. Saat ini dia memakai nomor tujuh untuk PSG dan nomor 10 di level internasional untuk Prancis.

Sementara nomor 10 saat ini di Manchester United dipegang Marcus Rashford. Pemain ini juga dikaitkan dengan kepindahan ke PSG.

Manchester United sampai sekarang belum menetapkan kembali nomor tersebut setelah Cristiano Ronaldo meninggalkan klub pada Januari lalu.

5 dari 5 halaman

Jersey Ikonik Bisa Bantu Manchester United Dapatkan Mbappe

Nomor punggung tujuh berstatus legendaris di Old Trafford, setelah sebelumnya dipakai oleh orang-orang seperti George Best, Bryan Robson, Eric Cantona dan David Beckham selain Ronaldo.

Dan kesempatan untuk mengenakan jersey ikonik tersebut dapat membantu Manchester United dalam mengejar Mbappe, jika PSG memutuskan untuk menjualnya musim panas ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.