Sukses

Real Madrid dan Kylian Mbappe Capai Kesepakatan, Bintang PSG Akan Pindah ke Santiago Bernabeu pada 2024

Kylian Mbappe akan pindah ke Santiago Bernabeu pada 2024 setelah bintang PSG itu mencapai kesepakatan dengan Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta - Real Madrid telah mencapai kesepakatan dengan Kylian Mbappe. Bintang asal Prancis itu akan tiba di Santiago Bernabeu pada 2024. Klaim itu datang dari jurnalis Prancis Santi Aouna.

Kylian Mbappe telah dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid di musim panas ini setelah memberi tahu Paris Saint-Germain tidak akan memperpanjang kontraknya setelah 2024.

Kontrak striker berusia 24 tahun itu akan berakhir tahun depan dan Los Blancos tertarik merekrutnya sebagai pemain bebas transfer. Namun jika ingin merekrut kapten timnas Prancis itu musim panas ini, Real Madrid harus memenuhi permintaan PSG.

Raksasa Prancis tersebut telah membanderol Mbappe dengan harga 180 juta euro hingga 200 juta euro atau sekitar Rp 3,28 triliun..

Mbappe tampil gemilang dengan PSG di musim yang baru saja berakhir dengan mengantongi 41 gol dan 10 assist dalam 43 pertandingan di seluruh kompetisi. Dia membawa PSG memenangkan gelar Ligue 1.

Namun, Mbappe tidak berniat untuk bertahan di Parc des Princes setelah tahun depan. Dia siap untuk bermain semusim lagi bersama PSG sebelum pergi pada 2024, tapi hierarki klub mungkin akan berpikir sebaliknya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Presiden PSG Nasser Al Khelaifi Marah

Presiden Nasser Al Khelaifi dikabarkan sangat marah dengan keputusan Kylian Mbappe yang tidak mau menandatangani kontrak baru. Karena itu, superstar asal Prancis itu berpotensi diusir di musim panas ini.

PSG tidak ingin Mbappe pergi pada 2024 saat kontraknya habis. Pasalnya, raksasa Prancis itu tak akan mendapatkan apa-apa. Karena itu, PSG diharapkan menguangkannya selagi bisa musim panas ini.

"Saya telah berbicara dengan orang-orang yang dekat dengan keluarga Qatar yang menjalankan klub dan mereka mengatakan kepada saya bahwa mereka sangat marah," kata agen sepak bola Marco Kirdemir via Marca.

"Mereka menginginkan dan memiliki keyakinan bahwa dia akan memperbaharui kontrak. Mereka sangat kecewa," sambungnya.

 

3 dari 3 halaman

Liverpool Siap Bersaing dengan Real Madrid

Real Madrid tidak akan bebas bermain dalam bernegosiasi dengan Kylian Mbappe. Pasalnya, Liverpool dikabarkan bersedia membayar dengan harga tinggi untuk mendapatkan kapten Prancis itu.

"Liverpool bersaing dengan Real Madrid dan ingin membayar mahal Mbappe," ungkap Marco Kirdemir.

Laporan itu menjelaskan mungkin diperlukan tawaran sebesar 258 juta pound untuk menyelesaikan kesepakatan. Jumlah itu akan menghapus rekor klub 85 juta pound yang dibayarkan untuk Darwin Nunez musim panas lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.