Sukses

Coret Harry Kane dan Victor Osimhen, Manchester United Siapkan Tawaran Baru untuk Striker Atlanta

Manchester United sudah menyerah kejar dua striker yang jadi target utama. Kini MU habis-habisan untuk datangkan striker Atlanta Rasmus Hojlund.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United sudah realistis melihat peluang untuk mendapatkan striker bidikan utama mereka. MU meyakini Harry Kane dan Victor Osimhen sudah diluar jangkauan mereka.

Kedua pemain memiliki harga 100 juta pounds dan kemungkinan besar bakal bertahan di klub masing-masing. Kane bertahan di Tottenham, sedangkan Osimhen sedang mempertimbangkan tetap di Napoli.

Inilah yang membuat MU berpaling ke striker lain dari Atlanta Rasmus Hojlund. Setelah tawaran pertama ditolak, MU siap ajukan tawaran baru sebesar 40 juta pounds.

Ten Hag sangat butuh striker baru usai memimpin Manchester United dengan baik di musim lalu. Dia membawa Mu memenangkan trofi pertama setelah enam tahun trofi Piala Liga inggris dan juga finis di posisi ketiga.

Metro melansir, MU benar-benar serius ingin datangkan Rasmus Hojlund. Maka itu, tawaran 40 juta pounds pun diajukan agar Atlanta sepakat untuk melepas striker asal Denmark itu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Manchester United Tak Menyerah

 

MU memastikan tak akan menyerah untuk kejar Rasmus Hojlud setelah tawaran pertama 30 juta pounds ditolak pekan lalu. Man Utd nakir Hojlund yang punya masa depan panjang karena masih berusia 20 tahun.

Meski tak mencetak banyak gol musim lalu, 10 gol dari 34 kali tampil, Rasmus Hojlund tetap menyita perhatian para rival di serie A. Ini juga yang jadi alasan MU tertarik untuk mendapatkannya.

Saat ini, MU tak punya saingan berarti untuk datangkan Rasmus Hojlund. Dia diharapkan bisa menjadi pemain kedua setelah Mason Mount yang didatangkan dengan transfer 60 juta euro dari Chelsea.

 

3 dari 5 halaman

Empat Pemain Dikorbankan untuk Kiper Baru

 

MU juga mencari kiper baru di musim ini. Untuk itu, MU harus melepas empat pemain utama mereka musim ini.

MU sudah menetapkan empat pemain yaitu Anthony Martial, Scott McTominay, Fred dan Harry Maguire masuk daftar jual. Fred sudah ditaksir Fulham.

Sedangkan MU sebelumnya siap menukar Harry Maguire dan Scott McTominay untuk menjadi bagian barter dengan Declan Rice. Namun itu tak dimungkingkan lagi karena sang pemain sebentar lagi gabung Arsenal.

4 dari 5 halaman

Naikkan Tawaran untuk Andre Onana dari Inter Milan

Inter Milan merespon tawaran pertama yang diajukan oleh Manchester United untuk kiper mereka Andre Onana. Inter Milan langsung menolak tawaran itu.

MU mengajukan tawaran sekitar 34,4 juta pounds plus bonus. Ini membuat total tawaran Man Utd untuk Andre Onana menjadi 38,5 juta pounds.

Namun ini ternyata masih cukup jauh dari permintaan harga yang dipatok Inter Milan. Kiper asal Kamerun itu dihargai 44 juta pounds yang artinya memang masih kurang 6 juta pounds lagi.

Penolakan ini diungkapkan oleh ahli transfer asal Italia, Gianluca Di Marzio. MU disebutnya harus menaikkan tawaran kalau ingin dapatkan Onana yang sudah disiapkan untuk gantikan kiper legendaris David de Gea.

De Gea sudah menjadi free agent sejak 1 Juli. Dia menentukan mau kemana tapi diyakini tak akan setuju dengan proposal kontrak baru dari MU.

 

5 dari 5 halaman

Manchester United Masih Cukup Uang untuk Boyong Onana

 

Manchester United harus gerak cepat. Soalnya, Inter Milan ingin agar kepastian bisa didapatkan dalam waktu dekat.

MU sudah dapatkan pemain pertama yaitu Mason Mount dengan transfer 55 juta pounds atau 60 juta euro. Itu artinya, MU masih memiliki sisa uang sekitar 65 juta euro untuk dihabiskan di bursa transfer.

Ini artinya, MU masih bisa membeli Onana yang memiliki nilai 44 juta pounds. Namun MU masih menunggu penjualan pemain sebelum memberi keputusan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.