Sukses

Siap Berlaga di Taipei, PBVSI Lepas Timnas Voli Putra ke Ajang AVC Challenge Cup 2023

Timnas Voli Putra diharapkan bisa meraih hasil maksimal di AVC Challenge Cup 2023 yang juga menjadi pemanasan sebelum ikut Asian Games pada September nanti.

Liputan6.com, Jakarta PBVSI melepas Timnas Voli Putra dalam ajang AVC Challenge Cup 2023 di Taipei, Taiwan pada 8 hingga 15 Juli 2023.

Pelepasan timnas voli putra Indonesia dipimpin langsung Ketua Umum PBVSI, Imam Sudjarwo. Seremoni dihadiri oleh atlet voli di Padepokan Voli, Sentul, Jawa Barat, Rabu (5/7/2023).

Indonesia mengirimkan 14 atlet voli putra yang dipimpin langsung oleh pelatih Jeff Jiang Jie dalam ajang AVC Challenge Cup 2023.

"Saya lihat persiapan sudah bagus, karena sebuah rangkaian, kita ada Proliga, ada SEA Games. Kemudian ke Bahrain," kata Ketua Umum PBVSI, Imam Sudjarwo usai melepas Timnas Voli Putra dalam ajang AVC Challenge Cup 2023 di Padepokan Voli, Sentul, Jawa Barat, Rabu (5/7/2023).

Dalam beberapa laga tersebut, kata Iman, timnas voli Indonesia telah menunjukan permainan yang sangat baik. Hal ini tentu menjadi bekal menghadapi kejuaraan level Asia.

"Dan mudah-mudahan semangat ini dibawa pada laga di Taipei. Karena di Taipei ini adalah tiket menuju even berikutnya. Dan juga sekaligus uji coba untuk Asian Games yang akan datang," ucapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tim Voli Putra Berangkatkan 22 Orang ke Taipei

 

Tim yang terdiri dari 14 atlet beserta tim official akan bertolak menuju Taipei, Kamis besok (6/7/2023). Tim voli putra diharapkan bisa maksimal agar bisa petik modal sebelum tapil di Asian Games 2023 di China.

"Timnas voli dan tim official total ada 22 orang yang diberangkatkan ke Taipei," kata dia. (Achmad Sudarno)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.