Sukses

Alejandro Garnacho Kecele, Manchester United Berikan Nomor 7 pada Pemain Baru Mason Mount

Selama beberapa bulan terakhir, ada desas-desus bahwa Manchester United akan memberi Garnacho nomor punggung tujuh menjelang musim baru.

Liputan6.com, Jakarta Setelah spekulasi berminggu-minggu, Manchester United akhirnya secara resmi mengumumkan Rabu kemarin (5/7/2023) bahwa klub telah menyelesaikan kesepakatan membawa Mason Mount ke Old Trafford dari Chelsea.

Selain memberi informasi soal perekrutan, Manchester United juga mengumumkan bahwa Mount akan mengenakan nomor punggung tujuh.

Terkait dengan itu, Alejandro Garnacho menjelaskan perasaannya setelah Mount diberi nomor punggung tujuh di Manchester United. Pasalnya, selama beberapa bulan terakhir, ada desas-desus bahwa Garnacho akan diberi nomor punggung tujuh menjelang musim baru.

Setelah Manchester United memposting di Instagram bahwa Mount pemilik nomor tujuh baru, penggemar Setan Merah pun menunggu reaksi Garnacho terkait nomor punggung tersebut.

Di Twitter, seorang penggemar menulis: “Garnacho menyukai postingan Mason Mount sebagai pemain no.7 baru Manchester United. Dia jelas tidak akan memiliki masalah dengan itu, jadi saya tidak mengerti mengapa beberapa penggemar United mempermasalahkannya.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Manchester United Akan Memberikan Tantangan Baru

Sementara itu, setelah bergabung dengan MU, Mount membuat pernyataan di situs resmi klub: “Tidak pernah mudah meninggalkan klub tempat Anda dibesarkan, tetapi Manchester United akan memberikan tantangan baru yang menarik untuk fase selanjutnya dalam karier saya."

"Setelah berkompetisi melawan mereka, saya tahu seberapa kuat skuad yang saya ikuti, dan saya tidak sabar untuk menjadi bagian dari upaya grup ini untuk memenangkan trofi utama."

3 dari 5 halaman

Mount Janji Siap Bekerja Keras Bersama MU

“Semua orang dapat melihat bahwa klub telah membuat langkah maju yang besar di bawah Erik ten Hag. Setelah bertemu dengan manajer dan mendiskusikan rencananya, saya sangat bersemangat untuk musim depan, dan siap untuk kerja keras yang diharapkan di sini.”

Dia menambahkan: “Saya sangat ambisius; Saya tahu betapa menakjubkan rasanya memenangkan trofi besar dan apa yang diperlukan untuk melakukannya. Saya akan memberikan segalanya untuk mengalaminya lagi di Manchester United.”

4 dari 5 halaman

Mount Ucapkan Selamat Tinggal

Mason Mount memposting video yang menyentuh hati saat mengucapkan selamat tinggal kepada penggemar Chelsea menjelang kepindahannya ke Manchester United.

Gelandang berusia 24 tahun, yang sudah menyelesaikan medisnya di Carrington pada Senin lalu, akan menandatangani kontrak lima tahun di Old Trafford. Dia akan dibayar senilai 250.000 pounds per minggu setelah biaya 55 juta pounds disepakati.

5 dari 5 halaman

Rekrutan Pertama Manajer Manchester United

Dia akan menjadi rekrutan pertama manajer Manchester United Erik ten Hag musim panas ini, tetapi sebelum salah satu klub mengonfirmasi berita tersebut, Mount turun ke media sosial untuk mengucapkan selamat tinggal kepada pendukung The Blues, yang telah berada di klub sejak usia enam tahun.

"Hai penggemar Chelsea. Mengingat spekulasi selama enam bulan terakhir, ini mungkin tidak mengejutkan Anda, tetapi tidak membuatnya lebih mudah untuk memberi tahu Anda bahwa saya telah membuat keputusan untuk meninggalkan Chelsea," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.