Sukses

Manchester United Kejar Rasmus Hojlund Setelah Harry Kane dan Victor Osimhen Sulit Didapat

Manchester United dilaporkan telah mengadakan pembicaraan positif mengenai potensi kesepakatan untuk striker Atalanta Rasmus Hojlund.

 

Liputan6.com, Jakarta Manchester United kini memprioritaskan kiper dan penyerang baru pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, Setan Merah telah menyelesaikan perekrutan Mason Mount dari Chelsea.

MU dikabarkan sudah mengajukan penawaran senilai 43 juta pound atau sekitar Rp 837 miliar untuk kiper Inter Milan Andre Onana. Untuk penyerang, Rasmus Hojlund dari Atalanta kini menjadi target.

Man Utd semula mengincar bintang Tottenham Hotspur Harry Kane dan striker Napoli Victor Osimhen. Namun, kedua kesepakatan tersebut terbukti sulit untuk dilakukan pada bursa transfer kali ini.

Tottenham enggan untuk berpisah dengan Kane dan menjualnya ke rival Liga Inggris. Sedangkan harga 150 juta pound yang diminta Napoli untuk Victor Osimhen tampaknya telah membatasi minat MU.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim jika Manajer MU Erik ten Hag bertekad untuk mendatangkan Rasmus Hojlund. Menurut Sky Sports News, raksasa Inggris itu terus melakukan pembicaraan dengan Atalanta, yang dikatakan "positif".

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rasmus Hojlund Sangat Ingin Pindah ke Old Trafford

Laporan Sky Sports News mengklaim jika Manchester United tidak mengharapkan persyaratan pribadi menjadi masalah. Sementara itu, Rasmus Hojlund sangat ingin menyelesaikan kepindahannya ke Old Trafford.

Namun, masih ada beberapa jalan yang harus dilalui sebelum kesepakatan dapat disetujui antara MU dan Atalanta. Karena, perbedaan dalam penilaian pemain.

Juara Liga Inggris 20 kali itu gagal dengan tawaran 30 juta pound karena Atalanta ingin mendapatkan keuntungan yang signifikan dari 14,5 juta pound. Jumlah itu dibayarkan kepada Sturm Graz untuk merekrut Hojlund pada musim panas lalu.

Dalam laporan terpisah, The Guardian menyatakab klub Italia tersebut awalnya menetapkan harga 85,4 juta pound untuk Hojlund. Namun, Man United akan berharap Atalanta mau menurunkan nilainya.

 

3 dari 3 halaman

Rasmus Hojlund Tampil Gemilang Musim Ini

Rasmus Hojlund masih memiliki sisa kontrak empat tahun lagi dengan Atalanta. Dia mencetak 10 gol dan memberikan empat assist dalam 34 penampilan untuk Atalanta musim lalu.

Pemain berusia 20 tahun ini juga telah membuat kesan instan untuk timnas Denmark. Hojlund sudah mencetak enam gol untuk negaranya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.