Sukses

Link Live Streaming Semifinal Piala AFF U-19 2023: Timnas Putri Indonesia vs Thailand

Timnas Putri Indonesia akan menghadapi Thailand dalam duel semifinal Piala AFF U-19 putri yang berlangsung di stadion Gelora Jakabaring, Palembang mulai pukul 19.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Timnas Putri Indonesia U-19 bakal menghadapi Thailand pada laga semifinal Piala AFF U-19 putri yang berlangsung di stadion Jakabaring, Palembang, Kamis (13/7/2023) mulai pukul 19.30 WIB. Claudia Scheunemann dan kawan-kawan akan memperjuangkan tiket ke final di laga ini.

Timnas putri Indonesia membuat sejarah dengan lolos ke semifinal. Tak memiliki kompetisi, pelatih Timnas Putri Rudy Eka Priambada berhasil mengumpulkan bakat-bakat terbaik di seluruh nusantara.

Musim lalu, Indonesia hanya bisa berkiprah sampai fase grup. Saat itu, Piala AFF U-19 2022 juga digelar di stadion Jakabaring.

Indonesia berada di grup neraka karena satu grup dengan Thailand dan Vietnam. Kini, Indonesia dihadapkan dengan Thailand yang pernah jadi juara di Piala AFF U-19 putri pada 2014 lalu.

“Pada dasarnya kita siap, lawan tim manapun, namun kita juga harus waspadai permainan bola yang dimainkan oleh Thailand. Kita harus bermain efektif, memperbanyak taktik yang juga harus pemain mainkan,” kata Rudy Eka seperti dikutip situs PSSI.

 Indonesia melaju ke semifinal Piala AFF U-19 Putri usai menyapu bersih lawan di grup. Indonesia menang 7-0 atas Timor Leste, 4-1 atas Laos dan 5-0 atas Kamboja.

Pertandingan ini akan disiarkan lewat siaran langsung di televisi. Link live streaming Timnas Putri Indonesia vs Thailand bisa didapatkan di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Timnas Putri Indonesia Ingin Jadi Juara

 

Laga kontra Vietnam dan Myanmar akan berlangsung lebih dahulu. Keduanya akan bermain pukul 15.30 WIB, lalu dilanjutkan dengan laga antara Indonesia melawan Thailand di pukul 19.30 WIB.

Keempat tim tersebut akan bermain di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Kamis (13/7).

"Semoga kami bisa memberikan yang terbaik dan maksimal, mohon doa dan dukungannya dari masyarakat sepakbola Indonesia, khususnya sepakbola wanita, kami ingin memenangkan kejuaraan ini," kata Rudy Eka.

 

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming Timnas Putri Indonesia vs Thailand

 

Pertandingan semifinal Piala AFF U-19 antara Timnas Putri Indonesia melawan Thailand bisa Anda saksikan dengan klik link di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.