Sukses

Top 3 Berita Bola: Manchester United Tawarkan Paket Beli 1 Gratis 1 untuk Pemain Tak Berguna Miliknya

Manchester United berencana merampingkan skuad. Ada satu klub ditawari beli satu gratis satu pemain.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United sedang berupaya merampingkan skuadnya. MU berusaha membuang pemain minim kontribusi yang sudah tak dibutuhkan manajer Erik ten Hag. Bahkan mereka menyiapkan paket beli satu gratis satu. Berita bola ini jadi sorotan pembaca Liputan6.com sepanjang 12 Agustus 2023.

MU akan menjual gelandang Fred ke klub Turki Fenerbahce. Penjualan pemain asal Brasil ini bisa menghasilkan pemasukan sekitar 12 juta poundsterling. Fred sudah tidak dibutuhkan MU lagi usai datangnya Mason Mount dari Chelsea.

Selain mendapatkan Fred, Fenerbahce juga ditawari MU kesempatan merekrut striker Anthony Martial. Setan Merah rela memberikan Martial gratis kepada Fenerbahce meski sebenarnya masih terikat kontrak sampai tahun depan.

Selain soal paket beli satu gratis satu, sorotan juga tertuju pada pidato Erik ten Hag yang telah membuat bek Nice Jean Clair Todibo tertarik pindah ke MU. Todibo disiapkan Red Devils untuk menjadi pengganti bek Harry Maguire.

Tak cuma Todibo, MU juga menyiapkan pemain dari Burkina Faso yakni Edmond Tapsoba untuk menjadi pengganti Maguire yang akan dijual ke West Ham United. Tapsoba saat ini bermain untuk Bayer Leverkusen di Jerman.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Manchester United Frustrasi Jual Pemain Tak Berguna, Tawarkan Paket Beli 1 Gratis 1

Setelah mendapat tiga pemain baru di bursa transfer musim panas 2023, Manchester United sedang fokus mengurangi pemain di skuadnya. Pemain-pemain tak berguna coba dijual oleh MU demi mendapatkan tambahan anggaran belanja sebelum bisa bergerak mendatangkan pemain baru keempat.

Sederet pemain deadwood yang coba dibuang MU antara lain Harry Maguire, Scott McTominay, Eric Bailly, Fred, Donny van de Beek hingga penyerang Anthony Martial. Hingga 12 Agustus 2023 pagi WIB, baru dua pemain yang hampir pasti laku terjual.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Manchester United Berburu Pengganti Maguire, Pemain Burkina Faso Diincar

Manchester United akan segera ditinggal bek tengah Harry Maguire. Mantan kapten MU itu dilaporkan akan pindah ke West Ham United dalam waktu dekat. Kesepakatan soal mahar transfer sudah tercpaai diantara kedua klub.

MU akan mendapat 30 juta poundsterling dari penjualan Maguire ke West Ham. Praktis Setan Merah rugi 50 juta poundsterling karena membeli Maguire senilai 80 juta poundsterling dari Leicester City pada tahun 2019 lalu.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Pidato Erik Ten Hag Telah Memikat Bek Nice Jean-Clair Todibo untuk Pindah ke Manchester United

Manchester United telah dikaitkan dengan Jean-Clair Todibo selama bursa transfer musim panas 2023. Bek tengah Nice itu dipandang sebagai pengganti ideal Harry Maguire.

Menurut media Prancis Nice Martin, ada banyak pendekatan dari klub lain untuk merekrut Jean-Clair Todibo. Namun, pidato Manajer MU Erik ten Hag kepadanya pada awal Juli 2023 telah memikat pemain Prancis itu.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini