Sukses

Link Live Streaming Liga Inggris Manchester United vs Wolverhampton di SCTV dan Vidio

Lihat kondisi terkini kedua tim, perkiraan pemain, rekor pertemuan, dan dapatkan link live streaming Liga Inggris Man Utd vs Wolves.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United menjamu Wolverhampton Wanderers pada pekan pembuka Liga Inggris 2023/2024 di Old Trafford, Selasa (15/8/2023) pukul 02.00 WIB. Anda bisa menyaksikan langsung pertandingan melalui SCTV atau streaming Vidio.

Partai ini akan menjawab apakah progres MU musim lalu benar-benar nyata atau semu. Erik ten Hag sukses membawa klub kembali ke Liga Champions dengan menduduki peringkat tiga Premier League, di bawah Manchester City dan Arsenal. Dia juga mengakhiri paceklik trofi klub selama enam tahun dengan menjuarai Piala Liga Inggris.

Namun, masih ada keraguan apakah Setan Merah sedang dalam perjalanan kembali ke masa keemasan atau tidak.

Pasalnya, mereka juga pernah berada di periode bulan madu juga dengan pendahulu Ten Hag, mulai Louis van Gaal, Jose Mourinho, hingga Ole Gunnar Solskjaer.

Kemenangan meyakinkan atas Wolves bakal membantu Ten Hag menepis tanda tanya tersebut. MU semestinya bisa mencapai hasil itu mengingat ketangguhan mereka di kandang pada musim lalu. Setan Merah hanya menderita satu kekalahan di Theatre of Dreams pada 2022/2023 serta cuma kebobolan satu gol.

Di sisi lain, kekalahan bakal membuat usaha Ten Hag memulihkan reputasi klub disorot tajam. Terlebih mengingat kondisi Wolverhampton saat ini.

Minimnya kedatangan muka anyar membuat Julen Lopetegui meninggalkan kursi manajer hanya beberapa hari sebelum kompetisi dimulai. Dia digantikan Gary O’Neil yang tidak punya banyak waktu bekerja.

Lihat kondisi terkini kedua tim, perkiraan pemain, rekor pertemuan, dan dapatkan link live streaming Liga Inggris Man Utd vs Wolves di halaman berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Siapa Main di Man Utd vs Wolves

MU memilih Rasmus Hojlund sebagai penyerang baru setelah sempat dikaitkan dengan Harry Kane hingga Victor Osimhen. Namun, bomber asal Denmark itu belum akan bermain karena cedera punggung.

Dia masuk daftar pesakitan bersama Kobbie Mainoo (engkel), Dean Henderson (paha), Anthony Martial (paha), Tyrell Malacia (otot), Thomas Heaton (betis), dan Amad Diallo (lutut).

Dengan begitu, Marcus Rashford bakal menjalankan peran sebagai striker utama meski dirinya lebih memilih menjadi penyerang sayap kiri.

Pos tersebut kini diperebutkan Alejandro Garnacho dan Mason Mount. Nama pertama lebih natural mengisinya. Sedangkan Mount jadi opsi alternatif jika manajer Erik ten Hag juga ingin menurunkan Christian Eriksen di lini tengah.

Di kubu tamu, Wolverhampton tidak memiliki masalah berarti menyangkut kebugaran pemain. Hanya Matheus Cunha yang meragukan, meski O'Neil optimistis pemain asal Brasil itu siap merumput di Old Trafford.

Wajar, kontribusinya sangat penting menyusul kepergian Diego Costa dan Raul Jimenez. Klub turut melepas Nathan Collins, Ruben Neves, Adama Traore, Joao Moutinho, dan Conor Coady tanpa ada pengganti sepadan.

Kebijakan itu mendorong Lopetegui mundur dari jabatan hanya beberapa hari sebelum kompetisi dimulai.

3 dari 4 halaman

Perkiraan Pemain dan Perbandingan Performa Manchester United vs Wolverhampton

Manchester United: Onana; Dalot, Varane, Martinez, Shaw; Casemiro, Mount; Antony, Fernandes, Garnacho; Rashford

Wolverhampton Wanderers: Sa; Semedo, Kilman, Dawson, Ait-Nouri; Nunes, Lemina, Gomes; Sarabia, Cunha, Podence

 

5 Pertemuan Terakhir

(23/05/21) Wolverhampton Wanderers 1-2 Manchester United

(29/05/21) Wolverhampton Wanderers 0-1 Manchester United

(03/01/22) Manchester United 0-1 Wolverhampton Wanderers

(31/12/22) Wolverhampton Wanderers 0-1 Manchester United

(13/05/23) Manchester United 2-0 Wolverhampton Wanderers

5 Pertandingan Terakhir Manchester United

(26/07/23) Manchester United 1-3 Wrexham United

(27/07/23) Real Madrid 2-0 Manchester United

(31/07/23) Manchester United 2-3 Borussia Dortmund

(05/08/23) Manchester United 3-1 Lens

(06/08/23) Manchester United 1-1 Athletic Bilbao

5 Pertandingan Terakhir Wolverhampton Wanderers

(09/07/23) Vitoria Guimaraes 1-2 Wolverhampton Wanderers

(26/07/23) FC Porto 0-1 Wolverhampton Wanderers

(29/07/23) Celtic FC 1-1 Wolverhampton Wanderers

(03/08/23) Wolverhampton Wanderers 0-0 Luton Town

(05/08/23) Wolverhampton Wanderers 3-1 Rennes

4 dari 4 halaman

Link Live Streaming MU vs Wolverhampton

Link live streaming Manchester United vs Wolverhampton, klik di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.