Sukses

Demi Pindah ke Manchester United, Benjamin Pavard Berani Desak Petinggi Bayern Munchen

Benjamin Pavard nampaknya sudah sangat ngebet gabung Manchester United (MU). Demi mewujudkan hal itu, bek asal Prancis bahkan berani mendesak petinggi Bayern Munchen secara tidak langsung agar mau mewujudkan kepindahannya menuju Old Trafford.

Liputan6.com, Jakarta Benjamin Pavard nampaknya sudah sangat ngebet gabung Manchester United (MU). Demi mewujudkan hal itu, bek asal Prancis bahkan berani mendesak petinggi Bayern Munchen secara tidak langsung agar mau mewujudkan kepindahannya menuju Old Trafford.

Seperti diketahui, Setan Merah saat ini memang tengah meramaikan bursa untuk menemukan bek tengah baru sebagai pengganti Harry Maguire.

Eks kapten MU kemungkinan bakal meninggalkan klub besutan Erik ten Hag musim panas ini, demi bergabung bersama sesama tim Liga Inggris West Ham melalui kesepakatan senilai 30 juta poundsterling.

Nama Benjamin Pavard pun lantas masuk dalam daftar incaran Setan Merah untuk menggantikan posisi Maguire. Sayangnya, langkah Manchester United mendekati Pavard masih mendapat batu sandungan dari klub Bundesliga.

Laporan Metro mengeklaim MU sejatinya sudah mencoba mengajukan tawaran pembuka di kisaran 25 juta poundsterling untuk merekrut Pavard.

Akan tetapi, upaya tersebut ditolak oleh Bayern Munchen lantaran mereka disebut menginginkan bayaran seharga 45 juta hingga 50 juta euro sebagai mahar melepas pemain berusia 27 tahun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Situasi Benjamin Pavard Rumit

Situasi lantas bertambah rumit setelah Benjamin Pavard diisukan berpotensi batal dilepas oleh sang raksasa Bundesliga.

Kabar ini menyeruak lantaran target utama yang diincar Die Roten untuk menggantikan Benjamin Pavard justru membuat manuver mengejutkan di bursa transfer musim panas.

Melansir laporan Metro, klub besutan Thomas Tuchel semula hendak mendatangkan Kyle Walker dari Manchester City. Akan tetapi, sang pemain malah memilih bertahan bersama klub pemenang treble winners.

Pilihan tersebut pun mau tak mau berdampak pada Pavard. Rencana transfernya ke Manchester United terancam batal akibat Die Roten tak rela kehilangan bek asal Inggris setelah gagal merekrut pengganti.

3 dari 3 halaman

Benjamin Pavard Bicara dengan Petinggi Bayern Munchen

Benjamin Pavard yang nampaknya tak rela akan situasi ini lantas mengambil langkah berani di hadapan klub. Pemain kelahiran 1997 nekat memberi tahu Bayern Munchen soal keinginannya bergabung dengan Setan Merah.

Menurut laporan media Jerman Bild, Pavard memang sudah tidak nyaman memperkuat kubu Bundedsliga. Dia bahkan telah berulang kali memperjelas perasaannya itu kepada rekan setim maupun petinggi klub.

Pavard pun berharap bisa menemukan suasana baru dengan hijrah dari Bayern Munchen ke Manchester United. Apalagi kontraknya bersama sang juara Bundesliga sudah akan berakhir pada musim panas 2024 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.