Sukses

Lamaran Buat Benjamin Pavard Ditolak, Manchester United Sudah Temukan Target Transfer Lainnya

Manchester United awalnya menilai Benjamin Pavard akan cocok dengan harapannya, apalagi dia memasuki 12 bulan terakhir dari kontraknya di Bayern Munchen tanpa indikasi bahwa dia akan memperpanjangnya.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United telah menemukan alternatif transfer untuk bek Bayern Munchen Benjamin Pavard. Ini setelah pengajuan tawaran pembukaan dari MU untuk mengontrak bek Pranci ditolak oleh klub Bundesliga itu.

Media Jerman Bild melaporkan bahwa juara Bundesliga telah meminta 45 juta euro untuk menjual Pavard. Namun, sekarang mereka enggan untuk menjual setelah tidak dapat mengontrak Kyle Walker dari Manchester City sebagai penggantinya.

Di sisi lain Manchester United juga sedang mencari pengganti Harry Maguire, meskipun bek tengah itu yang kemungkinan kepindahannya ke West Ham gagal.

Seorang bek serbaguna, Pavard, sepertinya akan cocok dengan harapan tersebut, terutama karena dia memasuki 12 bulan terakhir dari kontraknya di Bayern Munchen tanpa indikasi bahwa dia akan memperpanjang.

Tetapi seandainya Manchester United tidak dapat mendatangkan pemain berusia 27 tahun itu, mereka dilaporkan telah menemukan alternatif yang layak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Manchester United Pilih Pemain yang Jadi Incaran Klub Eropa

Menulis di kolomnya untuk CaughtOffside, Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa Manchester United tertarik dengan bek Crystal Palace, Marc Guehi.

Bek tengah berkaki kiri yang kini menjadi pemain reguler di tim Inggris, lulusan akademi Chelsea ini semakin kuat sejak meninggalkan Stamford Bridge dan telah menarik perhatian beberapa klub terbesar di Eropa.

Guehi juga diwakili oleh Unique Sports Group, agensi yang sama dengan bek sayap United Aaron Wan-Bissaka.

3 dari 4 halaman

Roy Hodgson Sebut Guehi Cocok Bermain di Klub Manapun

Berbicara pada bulan Mei, bos Palace Roy Hodgson mengklaim Guehi dan rekan setimnya Joachim Andersen bisa bermain untuk klub mana pun "Guehi dan Andersen adalah pemain yang sangat bagus.

"Mereka bek yang bagus dan bagus dalam menguasai bola, yang sangat berguna karena membantu Anda memulai serangan, mengubah permainan, dan mengembangkan ketenangan yang Anda butuhkan untuk membangun serangan," katanya.

4 dari 4 halaman

Selain MU, Guehi Juga Jadi Incaran Arsenal dan Chelsea

"Mereka berdua sangat berguna untuk klub dan akan berguna untuk klub mana pun karena mereka adalah pemain yang bagus."

Guehi juga telah menerima minat dari Arsenal dan Chelsea, dengan Daily Mirror mengklaim bahwa The Gunners telah mengidentifikasi bintang Istana sebagai pengganti potensial Gabriel Magalhaes di tengah laporan yang menghubungkannya dengan kepindahan ke Arab Saudi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.